Connect with us

Plants vs Zombies Berulang Tahun yang ke-10, Kreator Memamerkan Desain Pertamanya

Berita Terkini

Plants vs Zombies Berulang Tahun yang ke-10, Kreator Memamerkan Desain Pertamanya

Kamu tentu mengenal game peperangan antara tumbuhan dan zombie, Plants vs Zombies. Game ini telah berusia 10 tahun, loh! George Fan selaku kreator game Plants vs Zombies merayakan ulang tahun game tersebut dengan memperlihatkan desain dokumen serta sketsa awal gamenya di Twitter.

Melalui postingannya, George mengungkapkan bahwa musuh awal game Plants vs Zombies bukanlah zombie, melainkan alien. George ingin membuat sebuah sekuel dari game sebelumnya, yakni Insaniaquarium dengan tema berbeda. Namun, ketika ia membuat desain zombie pertamanya, ia pun langsung mengubah konsep gamenya dan kemudian berganti menjadi Plants vs Zombies yang telah kita kenal sekarang.

Konsep lainnya yang berbeda dengan game originalnya adalah sunflower. Di game tersebut, akan ada tuber yang disiram, dan digunakan untuk mendapatkan sun yang nantinya dapat digunakan untuk bisa membeli tanaman lain ketika dicabut. Selain itu, desain awal game tersebut menunjukkan bahwa lane dari Plants vs Zombies berjumlah 5, bukan 6.

Tidak terasa Plants vs Zombies sudah berumur 10 tahun, tidak ada salahnya untuk bernostalgia dengan memainkan game ini kembali untuk merayakannya.

Continue Reading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Newsletter

Advertisement

Trending

Advertisement

Tags

To Top