Connect with us

One Punch Man: The Strongest Dirilis Resmi Besok!

One Punch Man: The Strongest

New Release

One Punch Man: The Strongest Dirilis Resmi Besok!

ONE PUNCH MAN: The Strongest merupakan game turn-based RPG terbaru yang akan meluncur secara resmi pada hari Selasa, tepatnya 16 Juni 2020. Game mobile buatan Playcrab dan diterbitkan oleh Finger Fun Entertainment ini telah memasuki tahap pra-download. Jadi, kamu sekarang sudah dapat mendownload game ini di Google Play dan App Store.

Selain itu, pemain akan berkesempatan mendapatkan sejumlah hadiah, termasuk Grand Prize iPhone 11 Pro Max, Nintendo Switch, Drone DJI, kamera digital Sony, MacBook Pro, dan Alienware. Jika tidak mau kelewatan, ikuti kabar terbarunya dengan mengunjungi Facebook Resmi ONE PUNCH Man: The Strongest.

Sebuah video singkat memperlihatkan Ishikawa Sato, pengisi suara dari Genos yang mengucapkan rasa terima kasih atas dukungan para penggemar.

ONE PUNCH MAN: The Strongest mengusung gameplay menantang dengan menghadirkan para hero untuk menyelamatkan dunia dari ancaman monster jahat. Tahapan saat mengalahkan para monster persis seperti di anime. Mulai dari sang Vaccine Man, dua bersaudara Fukegao dan Marugori, serta Crablante.

Pemain dapat memainkan semua karakter dengan masing-masing skill yang dimiliki dan juga memiliki tingkat rarity yang berbeda, serta mereka dapat mengeluarkan skill yang beragam, mulai dari efek DPS, efek AOE hingga buff serta debuff. Tahapan mengalahkan para monster pun persis seperti di anime. Dimana dimulai dari sang Vaccine Man, dua bersaudara Fukegao dan Marugori, serta Crablante.

Grafis yang ditampilkan game ini pun bergaya anime, dan juga cutscene yang mirip dengan anime-nya, sehingga terlihat sangat menarik dan tidak membosankan.

Informasi lebih lanjut mengenai ONE PUNCH MAN: The Strongest dapat dilihat di website resmi ONE PUNCH MAN: The Strongest dan Facebook Resmi ONE PUNCH MAN: The Strongest.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top