Connect with us

Mobius Final Fantasy Akan Hadir Versi Global ?

Trailers & Videos

Mobius Final Fantasy Akan Hadir Versi Global ?

Ditahun 2016 ini, khususnya di beberapa bulan belakangan ini tampaknya begitu banyak games-games mobile yang keren dan begitu menarik perhatian untuk dimainkan. Mulai dari Clash on Clans, Plants & Zombies, Pokemon Go, dan saat ini kabarnya akan dirilis Mobius Final Fantasy versi global. Dimana sebelumnya, games ini telah dirilis di negara asalnya jepang dalam versi bahasa jepang setahun yang lalu. Dan perilisan global game ini, kabarnya akan merilis game ini dengan versi english pada 3 Agustus 2016 ini.

Kabar gembira untuk kita semua. Kulit manggis kini ada ekstraknya . upsss, salah. Hehe . kabar gembiranya, game Mobius Final Fantasy ini dirilis dengan gratis lhoo! Beda dari game versi sebelumnya yaitu Final Fantasy VII game yang dikembangkan pula oleh Square Enix ini masih berbayar.

Mobius Final Fantasy ini adalah game bergenre role-playing, yang dapat dimainkan secara single player maupun multiplayer. Game yang di rancang untuk game mobile ini, memungkinkan pemain untuk mengontrol permainan protagonis wol saat melakukan navigasi Paramitia. Mobius memiliki sistem pertarungan turn-based atau taktik terfokus, dengan menekan atau menyentuh layar smarthpone kamu untuk mengaktifkan serangan.

2 . MOBIUS maxresdefault

Yang ada di Mobius Final Fantasy

  • Pemain dapat menyesuaikan pengaturan
  • Tampilan Graphic dengan kualitas HD
  • Selama navigasi lokal berada pada map, pemain akan dapat menyentuh layar smartphone mereka untuk menentukan lokasi map dan pemain bisa mengontrol karakter.
  • Banyak fitur-fitur dalam game ini, seperti adanya sistem laveling dan eksplorasi berbasis map.

Musik pendukung yang ada di game Mobius Final Fantasy ini merupakan hasil karya dari Mitsuto Suzuki. Pastinya, dengan tampilan graphic yang berkualitas, ditambah dengan musik pendukungnya yang keren tidak menutup kemungkinan game ini akan banyak di download oleh setiap pecinta game.

Pastikan perangkat smartphone kamu mendukung untuk melakukan permainan ini. Game ini memerlukan performa yang lumayan tinggi terutama dalam hal memory dan storage. RAM 2 GB adalah minimal, dan storage yang dibutuhkan unutk menghadirkan kualitas visual yang hampir menyerupai konsol. Diperkirakan butuh waktu kurang lebih sepuluh menit untuk memasang game ini di perangkat smartphone kamu.

Continue Reading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Newsletter

Advertisement

Trending

Advertisement

Tags

To Top