Connect with us

Guardians of Elderon, Game Multiplayer Strategy Membangun Base yang Tersedia untuk iOS dalam Versi Beta

Guardians of Elderon

Berita Terkini

Guardians of Elderon, Game Multiplayer Strategy Membangun Base yang Tersedia untuk iOS dalam Versi Beta

Guardians of Elderon adalah game strategi multiplayer yang akan segera rilis dari pengembang independen Ablaze Interactive. Game ini saat ini tersedia untuk iOS dalam versi beta tetapi pada akhirnya akan dirilis dengan tiga chapter awal, sementara lebih banyak lagi akan tiba setelah peluncuran.

Game ini memungkinkanmu untuk membuat base sebelum menangani serangkaian quest dan menyerang base pemain lain. Itu berarti kamu perlu memastikan bahwa base kamu terlindungi dengan baik sebelum kamu pergi ke dunia. Untuk melakukan ini, kamu dapat menempatkan banyak jebakan dan menara di sekitar Nexus kamu yang akan menyerang musuh yang terlihat. Namun, itu tidak semua keputusan serius, karena kamu dapat mendekorasi base kamu dengan banyak item untuk membuatnya terasa lebih sederhana.

Selain membangun base dan memperkuatnya, kamu perlu membentuk tim yang terdiri dari lima Penjaga untuk memimpin pertempuran melawan pemain lain. Seperti yang mungkin kamu harapkan, setiap karakter akan memiliki kemampuan unik di samping kekuatan dan kelemahanan yang berbeda. Kamu dapat melihat beberapa Guardian ini beraksi di video gameplay di atas.

Selain memilih tim, kamu dapat melengkapi setiap karakter dengan mantra dan item yang berbeda. Setelah dirakit dan dipersiapkan dengan tepat, kamu akan berusaha untuk mengalahkan tim Guardian pemain lain di samping menghancurkan basis mereka untuk mendapatkan Poin Guardian, yang memungkinkanmu untuk naik peringkat.

Namun, kamu tidak perlu melangkah ke medan perang sendirian. Guardians of Elderon akan memungkinkanmu untuk membuat atau bergabung dengan Guild di mana kamu dapat berbagi strategi, pencapaian, dan item dengan teman-temanmu.

Jika itu tertarik untuk mencoba game ini, kamu dapat mengunduh Guardians of Elderon beta di perangkat iOS kamu melalui TestFlight. Game ini kompatibel dengan iPhone 5s atau iPad Air 2 dan seterusnya.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top