Connect with us

MapleStory M Rayakan Ulang Tahun ke-2 dengan Menghadirkan Dua Karakter Baru

maplestory m

Press Release

MapleStory M Rayakan Ulang Tahun ke-2 dengan Menghadirkan Dua Karakter Baru

MapleStory M, MMORPG dari Nexon untuk iOS dan Android, merayakan peringatan dua tahun dengan kedatangan dua karakter baru, Mechanic dan Wild Hunter, bergabung dengan kelas Perlawanan untuk putar gelombang melawan kekuatan kegelapan.

Dilengkapi dengan pistol dan magnum, Mechanic memiliki keunggulan tempur serba cepat dengan dua mode berbeda: Humanoid Mech, yang berfungsi untuk melawan beberapa monster sekaligus, dan Tank Mech untuk pertempuran satu lawan satu. Pemburu Liar dilengkapi dengan panah dan panah serta mengendarai Jaguar ke medan pertempuran. Jaguar memberi Wild Hunter boost yang besar dalam mobilitas dan tersedia dalam berbagai warna.

Tambahan baru lainnya, Sharenian’s Culvert, menyoroti permainan guild dan tim, di mana kolaborasi lebih penting daripada keterampilan individu. Berdasarkan satu partai lima anggota, Culenian Sharenian memungkinkan partai untuk mencocokkan dengan dua partai guild yang berbeda untuk total 15 orang yang terlibat dalam aksi PvP skala kecil.

Update ini juga memperkenalkan sejumlah event dengan waktu terbatas, termasuk:

● Event Karakter Baru “Mechanic” dan “Wild Hunter”: Hingga 5 Agustus, untuk merayakan kedatangan Pemburu Mekanik dan Liar, Maplers akan diberi hadiah dengan item yang membantu mereka mendapatkan EXP dan penguatan peralatan.

● Event Mega Burning: Hingga 5 September, pemain akan dapat membuat dua karakter berbeda. Karakter akan dapat memperoleh total tiga level untuk setiap level-up antara level 3 hingga 100.

● Event Dukungan Mechanic dan Wild Hunter: Hingga 5 September, karakter Mechanic dan Wild Hunter tingkat atas antara level 10 hingga 125 serta dapatkan hadiah berdasarkan level yang dicapai, termasuk item yang membantu dengan penguatan peralatan, item Cody peralatan, dan banyak lagi.

Sepanjang bulan Agustus, ikut serta dalam event Hotel M lainnya, termasuk event Hotel M Punch-King, event Monster Hotel M Cake dan event Hotel M Wonder Wheel. Maplers akan diberi hadiah bermacam-macam hadiah, termasuk Koin Peringatan Ulang Tahun Kedua, Tiket Pertempuran Otomatis, dan hadiah tambahan.

Crimson Queen juga ditambahkan sebagai bos Dungeon ketiga di Root Abyss, melepaskan serangan berbeda berdasarkan empat wajahnya yang berubah. Pemain yang menyelesaikan Ekspedisi Root Abyss akan menerima hadiah khusus seperti mata uang yang memungkinkan pertukaran peralatan di toko dalam game dan barang-barang untuk membantu dengan penguatan peralatan.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang MapleStory M, kunjungi halaman Google Play atau App Store dan ikuti @PlayMapleM di Twitter untuk update terbaru.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top