Connect with us

Inilah 5 Game Alternatif Super Mario Run

super mario run

Review

Inilah 5 Game Alternatif Super Mario Run

Super Mario Run merupakan game bergenre platformer dan auto runner yang saat ini sedang sangat dinikmati oleh banyak pemain. Game ini baru dirilis untuk perangkat iOS saja, sedangkan untuk perangkat Android, baru akan dirilis beberapa bulan lagi. Walaupun begitu, kamu dapat memainkan game alternatif Super Mario Run sembari menunggu kehadiran game Super Mario Run. Berikut daftar game yang alternatif Super Mario Run.

1. Sonic Dash

Inilah salah satu game alternatif Super Mario Run. Sonic Dash merupakan game dengan genre endless-runner dengan grafis 3D.

Di sini tugas pemain adalah mengambil poin (ring) dan harus menghindari rintangan-rintangan yang ada. Selain itu, ada beberapa item spesial yang bisa dikumpulkan untuk membuka karakter lain. Di sini pemain juga akan menghadapi bos yang siap melawan.

‎Sonic Dash - Endless Runner
‎Sonic Dash - Endless Runner
Developer: SEGA
Price: Free+

2. Wind-up Knight 2

Apa kalian tahu mainan wind-up? ya, ini adalah mainan yang dimana kamu harus memutar sekrup di belakangnya untuk bisa berjalan. Di game Wind-Up Knight 2, pemain harus membuat si ksatria berlari sambil melewati berbagai rintangan yang ada. Namun, pemain harus mengumpulkan sekrup mekanik untuk tetap membuatnya berlari.

Dengan tampilan grafis 3D yang cukup memanjakan mata, membuat game ini semakin asyik dimainkan.

Wind-up Knight 2
Wind-up Knight 2
Developer: Robot Invader
Price: Free
Wind-up Knight 2
Wind-up Knight 2
Developer: Robot Invader
Price: Free+

3. Super Plumber Run

Game Super Plumber Run terlihat sangat mirp dengan Super Mario Classic. Di sini pemain akan berlari dan mengumpulkan poin serta menyundul box untuk mendapatkan item yang tak terduga.

Game ini bisa dibilang sebagai game yang meniru Super Mario Run dan tentunya game ini bisa menjadi alternatif Super Mario Run.

Super Plumber Run FREE
Super Plumber Run FREE
Developer: Onduck Games
Price: Free

4. Punch Quest

Pada game ini, pemain akan berlari dan mengumpulkan beberapa item yang dapat membantu pemain dalam menghadapi rintangan yang ada. Selain itu, pemain dapat memilih dua karakter untuk dimainkan dalam game ini.

Di sini pemain akan menemukan dunia jamur yang akan menghadangmu dan hal ini akan membuatmu teringat dengan kerajaan Jamur di Super Mario Run.

Punch Quest
Punch Quest
Price: Free
‎Punch Quest
‎Punch Quest
Developer: Rocketcat LLC
Price: Free+

5. Smurfs Epic Run

Di sini pemain akan berlari, melompat, memanjat dan meluncur seperti halnya dalam game Super Mario Run. Pemain bisa memainkan beberapa karakter seperti Smurfette, Papa Smurf, Handy Smurf, Brainy Smurf. 

Tugas pemain dalam game ini adalah membantu para Smurf untuk mengalahkan musuh-musuh mereka yang di kenal dengan sebutan Gargamel. Selain itu, sama halnya dengan Super Mario run, pemain juga harus mengumpulkan koin emas sebanyak mungkin.

Smurfs Epic Run
Smurfs Epic Run
Developer: Ubisoft
Price: Free+
Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top