Connect with us

Harry Potter: Wizards Unite, Game Harry Potter ala Pokemon GO Akhirnya Hadir di Indonesia

harry potter: wizards unite

Berita Terkini

Harry Potter: Wizards Unite, Game Harry Potter ala Pokemon GO Akhirnya Hadir di Indonesia

Baru-baru ini Niantic resmi meluncurkan game Harry Potter: Wizards Unite. Game tersebut awalnya baru rilis di US dan UK, kemudian akhirnya hari ini meluncur di Indonesia.

Game ini sendiri menyuguhkan mekanisme permainan serupa dengan Pokemon GO yang menggunakan teknologi Augmented Reality (AR).

Game yang diadaptasi dari novel Harry Potter karya J.K. Rowling ini mengajak pemain untuk menggunakan mantra sihir, mengalahkan makhluk sihir yang menyerang para muggle dan menjaga dunia sihir dari dunia luar.

Selain itu pemain akan mengeksplor dunia sihir Harry Potter dengan bergerak di dalam dunia nyata. Setiap kali kamu menggunakan sihir maka kamu akan kehilangan energimu dan akan ada batas energi yang bisa digunakan oleh pemain. Pemain dapat mengisi kembali energi mereka dengan mengakses Inn (semacam Poke Stop dalam Pokemon GO) yang ada di setiap area.

Harry Potter: Wizards Unite tentunya akan memberikan pengalaman yang sedikit berbeda bagi pemain, namun tetap familiar. Nah, bagaimana? Apa kamu tertarik untuk memainkannya?

Harry Potter:  Wizards Unite
Harry Potter:  Wizards Unite
The app was not found in the store. 🙁
Continue Reading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top