Connect with us

Game MOBA Baru Marvel Realm of Champions Resmi Meluncur

Marvel Realm of Champions

New Release

Game MOBA Baru Marvel Realm of Champions Resmi Meluncur

Kabam dan Netmarble kembali berkerja sama membawa game MOBA baru ke perangkat mobile. Berjudul Marvel Realm of Champions, game yang cukup dinantikan tahun ini akhirnya resmi diluncurkan.

Gameplay diatur di planet baru misterius yang disebut, cukup mengerikan, Battleworld. Satelit teror yang menakutkan ini diciptakan oleh Maestro, versi jahat Hulk dari masa depan alternatif dan ada hubungannya dengan realitas yang hancur. Lalu dia meninggal. Sekarang Baron berjuang untuk menguasai Hulk Gamma Horde dan wilayah perang suram lainnya.

Jelas, uraian itu tidak masuk akal. Namun, dari segi aksi, Marvel Realm of Champions adalah MOBA 3v3 konvensional, memungkinkan kamu untuk memilih juara dari franchise Marvel dan menyesuaikannya untuk menjadikannya milikmu.

Para champion ini mencerminkan karakteristik para pahlawan Marvel yang mereka wakili. Hulk adalah tank, misalnya, sementara Black Panther adalah petarung jarak dekat yang menghancurkan.

Bersamaan dengan Arena Conquest battles 3v3, terdapat pertempuran Deathmatch Arena 2v2v2 untuk dimainkan, serta mode Stronghold yang membuatmu bekerja sama dengan pemain lain untuk menahan gelombang musuh.

Daftar champion saat ini termasuk Iron Legionnaire, Web Warrior, Black Panther, Hulk, Storm, dan Sorcerer Supreme, meskipun banyak lagi yang diharapkan akan ditambahkan setelah peluncuran.

Dikutip dari PocketGamer, pada Kamis (17/12/2020), Gabriel Frizzera, Direktur Kreatif MARVEL Realm of Champions mengatakan, “MARVEL Realm of Champions adalah permainan yang hanya bisa terwujud berkat tim Kabam yang terdiri dari para pencipta yang sangat berbakat dan berpengetahuan luas serta tingkat kepercayaan dan kepercayaan diri yang telah kami bangun bersama Game Marvel. Marvel adalah mitra yang luar biasa, memberi kami kesempatan untuk mengubah properti mereka menjadi sesuatu yang belum pernah disaksikan oleh penggemar Marvel sebelumnya. ”

Mereka menambahkan, “Ini baru permulaan bagi Realm, kami menciptakan dunia yang dalam dan sekaya MARVEL Contest of Champions. Kami sangat menantikan untuk melihat bagaimana dunia dan kisah Battleworld terungkap saat para pemain mempelajari lebih dalam tentang apa yang membuat Realm spesial. ”

Marvel Realm of Champions tersedia gratis sekarang di App Store dan Google Play.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top