Connect with us

Free Fire Berkolaborasi dengan Justin Bieber untuk Rayakan Ulang Tahun ke-5

free fire ulang tahun

Berita Terkini

Free Fire Berkolaborasi dengan Justin Bieber untuk Rayakan Ulang Tahun ke-5

Setelah menjalin kolaborasi dengan boyband asal Korea Selatan BTS, Garena kembali mengumumkan kerja sama terbarunya. Mereka membawa penyanyi ternama dunia, Justin Bieber, dalam rangka merayakan ulang tahun kelima Free Fire.

“Saya senang dapat bekerja sama dengan Garena Free Fire, dan mendapatkan kesempatan ini untuk menghibur para penggemar di seluruh dunia,” ungkap Justin Bieber melalui keterangannya.

Rencananya, konser Justin Bieber ini akan digelar pada 27 Agustus 2022 bertajuk Free Fire 5th Anniversary. Selama perayaan berlangsung, para pemain dapat menikmati serangkaian set-up interaktif, menari bersama menggunakan custom emotes, menjajal berbagai minigames, dan tampil bersama avatar Justin Bieber di atas panggung.

Karakter Justin Bieber di Free Fire

Tidak hanya itu, akan ada karakter Justin Bieber dalam kolaborasi ini yang dilengkapi dengan kekuatan unik. Justin Bieber di Free Fire, J Biebs, nantinya akan miliki kemampuan untuk block damage dengan menghabiskan sejumlah EP.

“Kolaborasi dengan Free Fire ini memungkinkan kami untuk mengeksplorasi berbagai dimensi dengan mengintegrasikan musik saya dengan game. Saya tidak sabar agar semua orang dapat menikmati hasil kerja keras kami dalam kolaborasi ini,” tambah Bieber.

Harold Teo, selaku Produser Free Fire, Garena, mengatakan bahwa perayaan ulang tahun ini, didedikasikan untuk para penggemar. Menurutnya, pencapaian Free Fire tidak bisa dilepaskan dari dukungan luar biasa komunitas global dan para pemainnya.

“Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan Justin Bieber, ikon global yang pengaruhnya dalam fesyen dan musik tidak diragukan lagi, telah menginspirasi banyak orang di seluruh dunia, termasuk komunitas Free Fire yang selalu mengekspresikan kreativitas mereka melalui Battle In Style,” ungkap Teo.

Karakter Justin Bieber yang akan hadir dalam kolaborasi ini akan dilengkapi dengan kekuatan unik. Justin Bieber di Free Fire, J Biebs, nantinya akan miliki kemampuan untuk block damage dengan menghabiskan sejumlah EP.

Sebelum Justin Bieber, sejumlah bintang dan selebritas global sempat berkolaborasi dengan Free Fire yang memproduksi lagu dan video musik eksklusif untuk game battle royale tersebut.

Sekadar informasi,  ini untuk pertama kalinya Free Fire akan menghadirkan pertunjukan konser musik di dalam game. Acara tersebut segera diselenggarakan pada tanggal 27 Agustus mendatang.

Continue Reading

1 Comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top