Connect with us

Dua Fitur Penting FIFA18 Akan Dihilangkan di Switch

fifa18

Berita Terkini

Dua Fitur Penting FIFA18 Akan Dihilangkan di Switch

Beberapa waktu yang lalu terungkap bahwa pesepak bola Cristiano Ronaldo menjadi cover utama FIFA 18.  Namun, kini ada lagi informasi yang beredar bahwa dua fitur penting yang ada di FIFA 18 untuk versi Nintendo Switch akan dihapuskan.

Di sini pemain yang menggunakan konsol tersebut tidak akan mendapatkan mode Journey: Hunter Returns dan teknologi engine gim Frostbite di game FIFA18 yang mereka miliki.

Untuk beberapa pemain Nintendo Switch, dihapusnya mode The Journey di konsol Nintendo Switch tampaknya tidak memiliki dampak yang besar, namun berbeda halnya dengan engine Frostbite di FIFA 18 versi Switch, membuat banyak pemain yang ingin bermain FIFA18 di Switch kecewa.

Kekecewaan ini bukan tanpa alasan. Hal ini dikarenakan grafis yang dimunculkan dengan engine Frostbite cukup memanjakan mata, seperti pada game Mass Effect: Andromeda, Battlefield 1, Star Wars Battlefront, Star Wars Battlefront 2 dan game EA lainnya yang mendapatkan teknologi tersebut. Grafis FIFA18 di Switch tanpa adanya engine Frostbite tentunya tidak akan seapik grafis di PC, PS4, dan Xbox One.

Belum ada penjelasan dari pihak EA Sports selaku pengembang game ini mengenai hal tersebut. Padahal EA sendiri pernah mengatakan akan meluncurkan banyak game ke Nintendo Switch. Namun, apabila kualitas grafis yang tidak optimal seperti ini kemungkinan perusahaan tidak akan lagi dipercaya oleh pengguna konsol Switch.

Sekedar informasi, Pengguna Switch hanya memiliki memori internal di Switch sebesar 32 GB, sedangkan FIFA18 sendiri memiliki ukuran data hingga 40GB di PS4 dan Xbox One. Hal tersebutlah yang mungkin menjadi salah satu alasan, sehingga dua fitur dihilangkan di FIFA18 agar kapasitas data game tidak melebihi dari 32GB.

FIFA18 akan dilemparkan ke pasaran pada 29 September 2017 mendatang. Di sana kita nanti akan mengetahui apakah game ini tetap dapat memuaskan pemain meski kehilangan dua fitur tersebut.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Newsletter

Trending

Tag

Advertisement
To Top