Connect with us

Crash Bandicoot N. Sane Trilogy Sambangi Switch, Xbox One, dan PC Tahun Ini

Crash Bandicoot N. Sane Trilogy

Gaming News

Crash Bandicoot N. Sane Trilogy Sambangi Switch, Xbox One, dan PC Tahun Ini

Kabarnya, game Crash Bandicoot N. Sane Trilogy tidak lagi eksklusif untuk PlayStation 4. Untuk kamu yang berharap game ini hadir di platform lain, ini merupakan kabar baik tentunya.

Game ini telah dikonfirmasi akan dirilis untuk tiga platform sekaligus, yaitu Nintendo Switch, PC, dan Xbox One.

Kabar mengenai hal tersebut memang sebelumnya sudah pernah berhembus. Namun, saat itu informasi yang beredar hanya menyebut Nintendo Switch yang menjadi platform selain PlayStation 4 yang menghadirkan game ini.

Game ini rencananya akan meluncur pada 10 Juli 2018 mendatang. Hal tersebut diungkapkan sendiri oleh Nintendo di event Nintendo Direct tentang kepastian game tersebut ke Nintendo Switch. Namun, Activision juga mengkonfirmasi akan menghadirkan game ini ke PC dan Xbox One.

Ada tiga judul game dalam satu kumpulan trilogi, yakni Crash Bandicoot, Crash Bandicoot 2: Cortex Strikes Back, dan Crash Bandicoot: Warped.

Sekedar informasi, tahun lalu Crash Bandicoot N. Sane Trilogy menjadi nomor satu penjualan koleksi remastered dalam sejarah PlayStation 4. Game ini pun bahkan masuk dalam top 10 penjualan game PlayStation 4 di Amerika Serikat di tahun 2017. Tidak heran jika akhirnya game ini akan dirilis juga di platform selain PlayStation 4.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Newsletter

Trending

Tags

Advertisement
To Top