Connect with us

Devil May Cry Versi Mobile Siap Meluncur Tahun Depan

devil may cry

Berita Terkini

Devil May Cry Versi Mobile Siap Meluncur Tahun Depan

Seperti yang kita ketahui bahwa belakangan ini banyak game PC ataupun konsol meramhah ke platform Mobile, seperti contohnya PUBG, Call of Duty, League of Legends dan masih banyak lagi. Nah, kali ini giliran Devil May Cry yang akan segera mendapatkan versi Mobile.

Sebenarnya, kabar tentang kehadiran Devil May Cry versi Mobile sudah terdengar sejak tahun 2018 lalu. Pihak developer hanya memamerkan video trailer dan screenshot tanpa memberitahu kapan jadwal rilis game ini.

Setelah menunggu sekian lama, akhirnya kemarin Yunchang Games mengumumkan secara resmi jadwal rilis Devil May Cry versi mobile yang diberi judul Devil May Cry: Pinnacle of Combat yang akan dirilis pada tahun 2020 mendatang. Namun, sayangnya belum ada tanggal rilis pasti untuk peluncurannya.

Devil May Cry: Pinnacle of Combat akan mengambil latar belakang yang sama seperti Devil May Cry 3. Namun, untuk jalan ceritanya sendiri belum bisa dipastikan apakah sama seperti orisinilnya atau akan berbeda.

Dalam game ini nantinya akan ada beberapa mode permainan, yaitu team battles dan PvP yang dilakukan secara real-time, dan single player.

Dari segi visual, game ini menggunakan engine Unity 3D yang menghasilkan grafis yang cukup fantastis. Terlebih lagi, proses pengembangan game ini secara langsung diawasi oleh Capcom.

Continue Reading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Newsletter

Advertisement

Trending

Advertisement

Tags

To Top