Connect with us

Dessert Chain: Café Waitress – Seri Chain Terbaru dari Touchten

Dessert Chain: Café Waitress

Review

Dessert Chain: Café Waitress – Seri Chain Terbaru dari Touchten

Setelah sukses dengan Ramen Chain, Japan Food Chain dan Warung Chain: Go Food Express, kini Touchten kembali menghadirkan game seri Chain yang bertajuk Dessert Chain: Café Waitress. Tidak jauh berbeda dengan seri Chain sebelumnya, di game ini kamu hanya disuruh untuk menyajikan makanan/minuman yang diinginkan oleh pelanggan.

Meracik Minuman dan Makanan

Di game ini terdapat beberapa stage yang berbeda. Pada stage pertama, kamu akan membuka kedai kopi. Di sini kamu harus meracik kopi yang diinginkan pelanggan, misalnya untuk mendapatkan cappucino, kamu harus mencampurkan espresso dengan susu ke dalam hot coffe glass.

Selain kedai kopi, di stage berikutnya kamu akan membuka usaha toko kue. Sama dengan stage sebelumnya, kamu harus meracik kue yang diinginkan pelanggan dengan bahan-bahan yang tersedia.

Upgrade

Kamu harus menyajikan makanan/minuman yang diinginkan pelanggan secepat mungkin agar pelanggan tidak kabur karena menunggu terlalu lama. Untuk itu kamu memerlukan upgrade pada alat-alat, seperti coffee machine, microwave, milk steamer dan banyak lagi. Dengan melakukan upgrade pada alat-alat tersebut maka minuman/makanan akan lebih cepat tersaji.

Selain itu, ada upgrade untuk item untuk menaikkan penghasilan, seperti hot coffee glass, cold coffe glass dan lainnya. Aapula beberapa item dekorasi, seperti meja, sofa dan AC untuk menambah mood meter/kesabaran pelanggan.

Resep

Kamu dapat melihat resep jika kamu lupa cara meracik makanan/minuman yang harus disajikan kepada pelanggan.

Achievement

Pada fitur Achievement, kamu akan mendapatkan hadiah berupa koin dan gem jika kamu menyelesaikan task yang diberikan. Beberapa contoh task untuk mendapatkan hadiah, yaitu mencapai level 5, membuka semua resep yang ada di kedai kopi dan lain-lain.

Kesimpulan

Dessert Chain: Café Waitress merupakan seri Chain yang tidak kalah seru dengan seri sebelumnya. Dengan menghadirkan stage yang berbeda-beda dengan banyak level yang bisa dimainkan, pemain akan menemukan game ini sangat menyenangkan dan cukup menantang serta tidak membosankan.

Berbeda dengan seri Chain sebelumnya, Dessert Chain tidak menyuguhkan fitur mini-game ke dalam permainannya namun, hal tersebut tidak mempengaruhi keseruan yang ada pada game ini.

Dessert Chain: A Cooking Story
Dessert Chain: A Cooking Story

7.4

Gameplay

7.5/10

Graphic

7.5/10

Sound

7.5/10

Control

7.0/10

Pros

  • Terdapat stage yang berbeda-beda.
  • Banyak level yang bisa diselesaikan.

Cons

  • Kontrol permainan yang kurang bersahabat.
  • Sedikit lag saat bermain.
Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top