Connect with us

City of the Undead – Ikuti Alur Ceritanya dan Menangkan Pertempuran Melawan Zombie

city of the undead

Game Reviews

City of the Undead – Ikuti Alur Ceritanya dan Menangkan Pertempuran Melawan Zombie

Mungkin sudah banyak game yang serupa dengan City of the Undead, namun tetap saja alur cerita yang ada di dalamnya membuat pemain tertarik untuk memainkannya. Alur cerita pada sebuah game mendapat peran yang cukup penting sebab tanpa alur cerita bagi sebagian pemain akan merasa hambar atau tidak merasa game itu hidup.

Di game City of the Undead, kita dibiarkan untuk mengambil keputusan sendiri dalam setiap permasalahan yang terjadi. Keputusan tersebut akan mempengaruhi alur cerita dari game ini.

Tidak hanya mengikuti alur cerita, kamu juga harus melakukan pertempuran dengan para zombie dan survivor lainnya. Selain itu, kamu juga harus mengumpulkan persediaan pangan yang cukup agar kamu dapat merekrut survivor lainnya.

Markas

Kamu memiliki markas yang di dalamnya terdapat survivor lainnya dengan tugas mereka masing-masing, ada yang bertugas di kitchen, water room, medical room dan banyak lagi. Kamu hanya tinggal mengumpulkan item yang dihasilkan dari ruangan tersebut.

Upgrade Karakter

Kamu dapat meng-upgrade skill karakter yang kamu miliki, namun di sini pemain harus melengkapi peralatan karakter dan level karakter harus maksimal setelah itu karakter baru bisa di-upgrade.

Ada banyak stage yang harus diselesaikan dengan reward yang bermacam-macam. Di sini kamu akan melawan para zombie dan survivor lainnya. Setiap stage memiliki level, mulai dari level normal, elite dan hell. Kamu dapat membuka level elite setelah menyelesaikan level normal dan begitu juga sebaliknya, kamu dapat membuka level hell setelah menyelesaikan leve elite. Semakin tinggi level maka semakin tinggi pula reward yang di dapat.

Meminjam Karakter

game ini menjadi bertambah seru dengan adanya fitur pertemanan. Dengan menambahkan teman maka kamu dapat meminjam karakter temanmu, namun kamu hanya bisa meminjam satu kali untuk satu teman dalam sehari. Kamu juga bisa saling bertukar gift dengan temanmu.

Arena

Kamu dapat bertarung dengan pemain lain di Arena untuk mendapatkan peringkat tertinggi. Memenangkan pertarungan di Arena akan memberimu tambahan XP.

Chat

Ada fitur chat yang dimana kamu bisa saling bertukar pendapat mengenai game ini atau mencari teman baru untuk diajak bergabung menjadi partner.

Kesimpulan

Game ini cukup mudah dimainkan di awal, namun setelah pemain membuka chapter 5 keatas, pemain akan sulit memenangkan battle, kecuali jika pemain mau mengeluarkan uangnya untuk membeli karakter dengan bintang yang lebih tinggi atau menunggu mendapatkan karakter yang lebih tinggi dari reward atau juga bisa dengan terus meng-upgrade karakkter milikmu.

🔥City of the Undead🔥
🔥City of the Undead🔥
Developer: OG Limited
Price: Free+
City of the Undead
City of the Undead
Developer: FeiXiong Zhang
Price: Free

7.3

Gameplay

7.0 /10

Graphic

7.5 /10

Sound

7.5 /10

Control

7.0 /10

Story

7.5 /10

Pros

  • Alur cerita cukup menarik.
  • Bisa meminjam karakter pemain lain.

Cons

  • Terkadang ada masalah dengan server,
  • Mekanisme gameplay tidak seimbang.
Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Newsletter

Trending

Tags

Advertisement
To Top