Connect with us

Cara Menemukan Smokie (Raccoon Leaf) di Ragnarok M: Eternal Love

ragnarok m: eternal love

Tips & Trik

Cara Menemukan Smokie (Raccoon Leaf) di Ragnarok M: Eternal Love

Smokie merupakan Mini Boss di Prontera South Gate yang paling diincar karena Smokie merupakan Raccoon Leaf yang memiliki harga yang mahal, harganya sekitar 750.000 Zeny di Exchange. Selain itu, Smokie tidak lagi menjadi monster yang kuat, karena banyak pemain yang sudah mencapai level yang tinggi.

Raccoon Leaf juga menjadi salah satu bahan yang dibutuhkan untuk upgrade Adventure Class ke Class E. Itulah sebabnya banyak pemain memburu monster ini untuk upgrade atau untuk mendapatkan keuntungan besar dari penjualan di Exchange. Selain berkompetisi dengan pemain lain, perlu keberuntungan untuk mendapatkannya karena peluang drop chance Raccoon Leaf hanya 6% saja.

Untuk menemukan Smokie, kamu membutuhkan adventure skill, Falcon Perception untuk melihat monster ini sejauh 20 meter dari jarakmu di map. Ini akan sangat membantu, namun jika kamu tidak memilikinya, dapatkan di NPC di pojok atas Prontera.

Untuk melihat kapan monster akan muncul, kamu harus mendapatkan Premium dari Recharge Store sehingga daftar Mini Boss Monster akan tersedia di menu MVP. Ini diperlukan agar kamu tahu kapan monster ini muncul di daerah tersebut.

Cara Menemukan Smokie di Ragnarok M: Eternal Love

Agar mudah menemukan Smokie, kamu perlu membawa setidaknya 20 hingga 50 Fly Wing untuk setiap round. Kamu hanya memiliki 1 menit untuk menemukan monster ini karena pemain lain saling berburu, karena jika kamu terlambat mereka mungkin sudah berhasil membunuhnya.

ragnarok m: eternal love

Di map, tekan bagian tengah Prontera South Gate, ini akan membuat karaktermu selalu bergerak ke tengah setelah kamu teleport menggunakan Fly Wing.

Kemudian periksalah menu MVP, jika waktu refresh berkurang menjadi 1 menit. Itulah waktu yang tepat untuk kamu menggunakan Fly Wing.

Tekan Fly Wing setiap 3 hingga 15 detik atau kapan saja sampai kamu merasa sudah mencari di daerah tersebut. Kamu bisa berhenti ketika kamu sudah melihat ikon Mini Boss di map, setelah itu cepatlah ke sana dan tekan mosnter tersebut sebelum lebih banyak pemain memperebutkannya.

Untuk mengetahui apakah kamu pemain yang berhasil yang membunuh Smokie, kamu akan mendapatkan beberapa drop setelah membunuh monster tersebut, atau periksa kembali menu MVP, nama kamu akan muncul di Last kill.

Itulah cara menemukan Smoke (Raccoon Leaf) di Ragnarok M: Eternal Love.

Continue Reading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Newsletter

Trending

Tags

Advertisement
To Top