Connect with us

Battlepalooza Gunakan Dunia Nyata Sebagai Arena Battle Royale

Battlepalooza

Press Release

Battlepalooza Gunakan Dunia Nyata Sebagai Arena Battle Royale

nWay, anak perusahaan Animoca Brands, mengumumkan bahwa Battlepalooza, game battle royale multiplayer baru yang berbasis di kota-kota dunia nyata yang dirancang untuk pemain dari semua tingkat keahlian, akan dirilis di seluruh dunia pada hari Kamis, 10 Desember , 2020 untuk perangkat iOS dan Android. Gim ini disajikan sebagai pertunjukan game digital di mana kontestan langsung dari seluruh dunia bersaing secara waktu nyata untuk mendapatkan hadiah. Mulai hari ini, pemain dapat melakukan pra-registrasi untuk membuka hadiah khusus dalam game dengan mengunjungi webiste resmi Battlepalooza di sini.

“Battle royales itu kompetitif dan aksi multipemainnya tidak dapat diprediksi, menjadikannya salah satu genre yang paling menarik dan dapat diputar ulang,” kata Taehoon Kim, CEO nWay, “Namun, itu bukan untuk semua orang. Jika kamu tidak memiliki pengalaman, keterampilan, dan refleks game menembak tingkat tinggi, kamu tidak memiliki banyak peluang untuk menang. Itu tidak menyenangkan. Itulah mengapa kami membuat game battle royale yang menyenangkan untuk kita semua. ”

Untuk membuat battle royale lebih mudah diakses, nWay merancang sistem pertarungan Battlepalooza untuk memberi penghargaan kepada pemain yang memanfaatkan perpaduan strategi, keterampilan, dan keberuntungan – bukan hanya waktu reaksi. Game ini mengambil inventory dan sistem pemuatan peralatan RPG dan perkembangan pemain tengah pertandingan MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) untuk menambah strategi dan kedalaman, membuatnya lebih dapat diakses oleh lebih banyak jenis pemain.

Battlepalooza

Game ini menggunakan tampilan kamera atas-bawah untuk navigasi yang lebih mudah dan menampilkan beragam set item, bahan habis pakai, senjata, dan keterampilan yang beragam – termasuk bom gravitasi, bot meriam, perlengkapan tembus pandang, drone, ramuan warp, barikade, dan banyak lagi. Pemain harus berpikir secara strategis untuk memilih perlengkapan dan keterampilan yang paling menguntungkan untuk diperlengkapi sebelum memasuki pertempuran.

Battlepalooza akan memungkinkan hingga 24 pemain untuk bermain bersama, dan fitur mode tim termasuk Duo (hingga 12 tim dari 2) dan Trio (hingga 8 tim dari 3), dengan drop-in drop-out multiplayer untuk sesi cepat dan mudah diakses bermain.

Battlepalooza dikembangkan bekerja sama dengan tim Game Dunia Nyata Google dan menggunakan Google Maps Platform untuk mengubah kota di dunia nyata menjadi arena pertempuran yang dapat dimainkan. Game ini awalnya akan menampilkan Las Vegas dan San Francisco, dengan lebih banyak arena kota yang akan ditambahkan secara berkelanjutan.

“Dengan Battlepalooza, kami berangkat untuk menciptakan pengalaman yang unik. Dengan menggabungkan kompetisi multipemain waktu nyata dan arena kota dunia nyata dengan sistem pertempuran strategis dan aksesibilitas tinggi, Battlepalooza akan mendefinisikan kembali cara pemain mengalami pertempuran kerajaan, ”tambah Taehoon Kim, CEO nWay. “Kami optimis tentang Battlepalooza dan telah merencanakan peta jalan yang kuat dari fitur dan konten yang akan datang dalam waktu dekat.”

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi website resmi Battlepalooza di sini.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top