Connect with us

Barbarous: Tavern Wars, Game Manajemen Memasak Baru dari GameHouse

New Release

Barbarous: Tavern Wars, Game Manajemen Memasak Baru dari GameHouse

Pengembang GameHouse kembali dengan seri kedua dalam seri ‘ Barbarous ‘ mereka dan telah merilis judul kasual baru yang disebut Barbarous: Tavern Wars. Game ini sekali lagi akan mengikuti kisah karakternya dari instalasi pertamanya, Barbarous: Tavern Of Emyr. Game ini akan menampilkan Emyr dan Barbarous Party dalam petualangan manajemen waktu saat mereka menghadapi level dan tantangan baru.

Menjadi sekuel, Barbarous: Tavern Wars menawarkan pengalaman gameplay yang mirip dengan Barbarous: Tavern Of Emyr. Ini adalah game manajemen memasak/restoran dan akan menampilkan berbagai tantangan waktu dan presisi yang akan ditetapkan berdasarkan cerita saat berlangsung. Bahan-bahan khusus akan ditawarkan kepada pemain untuk bekerja di dalam game saat mereka mencoba menciptakan kembali makanan yang diminta oleh pelanggan untuk maju dan naik level dengan memuaskan pelanggan.

Di sini terdapat beberapa tipe pelanggan mulai warga biasa hingga kritikus terkenal dan pemain harus mengantarkan dan menyiapkan makanan dengan benar sesuai dengan itu. Juga, akan ada poin bonus yang didapat dengan menjaga kebersihan kedai sebagai bagian dari kebersihan restoran. Mode cerita juga akan menampilkan pencarian sisi dengan cerita yang unik untuk keputusan yang dibuat dalam permainan, jadi penting untuk dicatat bahwa semua keputusan harus diambil setelah pertimbangan dan evaluasi yang cermat. Game ini akan memiliki 3 tingkat kesulitan berbeda untuk menawarkan pengalaman yang lebih menarik bagi pemain.

Game dimulai ketika Paladin McArthus, juru masak terkenal dan saingan Emyr, membuat tawaran Emyr yang tidak bisa dia tolak. Saat Emyr bekerja untuk menjadikan kedainya yang terbesar dari semuanya, dia menyadari bahwa dia adalah bagian dari skema yang tidak jujur ​​​​di mana tidak ada aturan yang jelas yang mendikte dunia tempat dia berjuang untuk menjadikan kedainya yang terbaik dalam bisnis ini. Sementara itu, Gwen terjebak dalam ambisinya, menyadari bahwa dia tidak dapat meninggalkan tanggung jawab keluarganya dan dihadapkan pada pilihan untuk meninggalkan mimpinya atau tanggung jawabnya.

Game ini menggratiskan beberapa level untuk dimainkan dan sisanya harus dibuka dengan melakukan pembelian dalam aplikasi. Ini bisa berupa pembelian satu kali atau langganan di mana semua judul berbayar dari pengembang akan bebas dimainkan untuk pemain.

Secara keseluruhan, apa yang tampak seperti game yang sangat ringan namun menarik, Barbarous: Tavern Wars memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi game favorit penggemar bagi pemain biasa untuk menghabiskan waktu menganggur. Mode cerita tambahan lebih lanjut memberi para pemain alasan untuk maju melalui permainan untuk memuaskan rasa ingin tahu mereka tentang apa yang terjadi pada akhirnya.

Pemain sudah dapat mendownload Barbarous: Tavern Wars melalui Google Play Store dan App Store.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top