Connect with us

Ragnarok M: Eternal Love Siap Rilis Akhir Oktober 2018

ragnarok m: eternal love

Berita Terkini

Ragnarok M: Eternal Love Siap Rilis Akhir Oktober 2018

Ragnarok M: Eternal Love dipastikan akan segera rilis di Indonesia. Saat ini Gravity sudah membuka fase pra-registrasi yang nantinya pemain akan mendapatkan hadiah menarik di dalam game.

Ragnarok M. Eternal Love akan rilis di Indonesia pada 31 Oktober 2018. Game ini pertama kali dirilis di China, kemudian disusul Korea Selatan.

Ragnarok M: Eternal Love akan dibuka dari Prontera, Geffen, Payon, serta lima kota utama dan area pinggiran lainnya yang mencapai lebih dari 40 Maps. Pemain akan memulai petualangan pertamanya dari Prontera South Gate, terus menerjang ke depan, tanpa batasan level, tanpa batasan misi, dan bisa mengelilingi Rune Midgart sesuka hati.

Setiap memasuki area baru, pemain bisa menyalakan slot mini pada Map, berdialog dengan NPC Map untuk unlock teleport ke Map, dan pelayanan Storage. Tersedia pula beragam tantangan misi untuk dieksplor.

Menariknya, setiap pemain tidak akan berjuang seorang diri. Ragnarok M: Eternal Love menyediakan berbagai pilihan job yang dilengkapi dengan keunikannya sendiri. Dengan berbagai pilihan Job, menjadikan petualanganmu semakin lebih hidup, terlebih dengan adanya interaksi antar tim.

Ragnarok M: Eternal Love disebut-sebut akan menyuguhkan gameplay yang sama dengan versi Ragnarok Online, namun dengan tampilan grafis yang lebih detail dibandingkan versi Ragnarok Online di tahun 2000.

Tidak hanya itu, Fitur dan elemen dari Ragnarok Online terdahulu nantinya juga akan masih dijumpai dalam Ragnarok M: Eternal Love.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement SukaGawai
Advertisement sukasinema

Like Us On Facebook

Trending

Newsletter

Tag

To Top