Connect with us

Cara Bermain Game Pocket Girl yang Sedang Viral di TikTok

Cara Bermain Game Pocket Girl yang Viral di TikTok

Berita Terkini

Cara Bermain Game Pocket Girl yang Sedang Viral di TikTok

Suka On – Game pocket girl adalah sebuah game simulasi yang pada saat ini sedang ramai dibicarakan dan juga populer di TikTok. Game ini dibekali dengan konsep kencan virtual yang membuat para jomblo merasa sedikit terobati kesepiannya. Jadi, tidak heran jika game satu ini sangat populer dan ramai diperbincangkan.

Pocket Girl adalah sebuah game bertema kencan virtual, dimana dalam game ini ada seorang karakter wanita yang bisa menemani hari hari Anda. Tentunya, game satu ini sangat disukai para pria apalagi bagi Anda yang sedang merasa kesepian karena tidak memiliki pasangan, game ini dapat mengisi kesendirian Anda.

Game Viral Pocket Girl

Cara Bermain Game Pocket Girl yang Viral di TikTok

Pocket girl sendiri adalah aplikasi game simulator gadis virtual pertama yang berisi rekaman kehidupan seperti nyata.

Game ini sangat sederhana dimana Anda bisa memberikan perintah pada gadis virtual yang ada di dalam aplikasi ini, dan dia akan bereaksi sesuai itu!

Game pocket girl ini tersedia versi original dan versi mod apk, untuk versi original Anda bisa mengundunya melalui playstore sedangkan untuk versi mod apk tidak ada di playstore. Nah, karena pada dasarnya versi mod apk merupakan versi modifikasi dari versi original oleh karna itu Anda tidak bisa mengunduhnya secara legal. Namun, Anda masi bisa mengunduhnya melalui website-website yang telah menyediakan pocket girl mod apk.

Perlu Anda ketahui juga jika Anda mengunduh versi mod apk maka Anda harus waspada karena tidak bisa menjamin keamanan perangkat Anda jika Anda mengunduhnya.

Keunggulan Game Pocket Girl

Cara Bermain Game Pocket Girl yang Viral di TikTok

Adapun keunggulan pada aplikasi ini yang di sukai oleh banyak orang selain game virtual kencan pertama game ini juga merupakan game yang benar-benar gratis, berukuran kecil, dan bisa di gunakan tanpa adanya koneksi internet.

Sementara itu, perbedaan antara versi original dan versi mod apk diantaranya adalah terletak pada keunggulannya. Adapun, salah satu keunggulan yang membedakan keduanya yaitu pada versi mod Anda akan mendapatkan keunggulan unlock all actions. Berikut ini adalah keunggulan dari pocket girl mod apk

  • Gratis baik untuk di unduh dan digunakan
  • Ada fitur unlock all actions
  • Tidak harus berlangganan lebih lanjut.
  • Game ini mendukung beberapa bahasa
  • Kinerja yang berkualitas tinggi
  • Tidak ada iklan yang tersedia
  • tidak diperlukan pendaftaran
  • Mudah dimainkan
  • 100% aman.

Ulasan di atas merupakan poin-poin keunggulan pada game Pocket Girl mod apk. Sebagai catatan meskipun Versi Mod memiliki banyak keunggulan dan kelebihan, namun aplikasi ini bukan aplikasi yang secara resmi di rilis. Karena, pada dasarnya game Pocket Girl Mod Apk adalah Versi modifikasi dari Pocket Girl versi original.

Rekomendasi Game Viral TikTok

Cara Bermain Game Pocket Girl yang Viral di TikTok

1. Roblox

Game Roblox menjadi salah satu game viral di TikTok yang review-nya banyak muncul di halaman For Your Page (FYP). Game viral TikTok yang dapat di mainkan secara gratis ini memungkinkan Anda untuk membuat desain permainan yang di inginkan. Ataupun bisa memainkan permainan yang di ciptakan oleh para pengguna Roblox lainnya.

Di rilis secara resmi di tahun 2006, Roblox telah menjadi game viral TikTok yang menyediakan banyak genre permainan antara lain balapan, role play, simulasi, dan masih banyak yang lainnya lagi. Banyaknya genre permainan yang bisa Anda temukan di dalam game viral TikTok yang satu ini di jamin mampu meningkatkan imajinasi dan kreativitas yang Anda miliki.

Selain itu, dengan adanya tampilan visual karakter yang mirip dengan permainan Lego dan jutaan pengguna aktif yang telah tersebar di seluruh dunia. Maka, tidak heran rasanya jika Roblox kini menjadi salah satu game viral TikTok.

2. Stumble Guys

Jika Anda aktif scrolling di TikTok, pastinya Anda sangat familier dengan game viral TikTok bernama Stumble Guys ini. Game viral TikTok ini bisa Anda mainkan bersama dengan teman Anda yang lainnya alias multiplayer. Bahkan game ini bisa bermain dengan jumlah maksimal 32 pemain di tiap permainan.

Mempunyai nama lain Stumble Guys: Multiplayer Royale, game viral TikTok ini mewajibkan Anda untuk melewati rintangan di setiap level permainan. Semakin tinggi level permainan, maka tingkat kesulitan yang akan di berikan bisa semakin meningkat.

Cara memenangkan game viral TikTok ini terbilang sangat sederhana namun butuh kesabaran yang ekstra. Dimana Anda bisa di katakan sebagai pemenang jika mampu menjadi pemain pertama yang dapat mencapai garis finish.

Kabarnya, game viral TikTok, Stumble Guys ini masih pada tahap pengembangan tahap awal oleh developer. Jadi, jangan sampai Anda ketinggalan update terbaru dari game viral TikTok ini, ya!

3. Pico Park

Pico Park adalah sebuah permainan video multiplayer yang di rilis oleh TECOPARK di tahun 2016. Game ini menjadi salah satu game viral TikTok yang harus Anda coba. Selain itu, banyak juga gaming influencer yang bermain dan me-review game yang satu ini.

Sejalan dengan mode multiplayer yang di bekali pada game ini, pemain dapat memainkan Pico Park bersama dengan teman maupun keluarga.

Gameplay yang di miliki terbilang sederhana dan hampir mirip dengan gameplay Super Mario Bros. Namun, jumlah pemain yang ada masih jauh lebih banyak, yaitu dua sampai delapan orang di setiap permainan.

Anda bisa memainkan game ini secara gratis dan berbayar. Versi berbayar pada game ini adalah genre puzzle-action. Genre ini bisa di beli melalui Steam dan versi gratisnya bernama Pico Park: Classic Edition dapat Anda unduh terlebih dahulu sebelum di mainkan.

4. Move People

Move People yang mempunyai nama lain Make ‘Em adalah sebuah game yang beberapa waktu lalu menjadi game viral TikTok. Game ini banyak di mainkan oleh para pengguna di dalam Google Play Store ataupun App Store.

Di kembangkan oleh Supersonic Studios LTD, game ini telah di unduh sebanyak lebih dari 10 juta kali di dalam Google Play Store. Gameplay pada game viral TikTok, Move People ini sederhana di mana pemain hanya menggerakan karakter-karakter di dalam game agar dapat mencapai suatu posisi atau pada bentuk tertentu.

Setiap babak pada game ini mempunyai tema cerita yang berbeda-beda mulai dari make over wajah, mata-mata yang menyelinap, laki-laki yang akan melamar pasangannya. Dan masih banyak cerita seru lainnya yang dapat membuat game viral TikTok ini sangat seru di mainkan.

5. Sausage Man

Game yang berikutnya adalah Sausage Man ciptaan XD Entertainment. Banyak sekali para pengguna TikTok yang sudah me-review game ini.

Di bekali dengan genre battle royale, Sausage Man yang baru secara resmi di rilis pada tahun 2021 ini telah di  unduh lebih dari 10 juta pengguna di Google Play Store.  Adapun, keunikan pada game ini ada pada tampilan visual karakter sausage yang imut dan berbeda dengan kebanyakan game battle royale.

Saat Anda memasuki area peperangan untuk bisa menghadapi musuh, pemain dapat memilih berbagai senjata dan memodifikasi karakter sesuai dengan keinginan melalui berbagai kostum seperti Cyberpunk, Koi, dan French Maid.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement SukaGawai
Advertisement sukasinema

Like Us On Facebook

Trending

Newsletter

Tag

To Top