Connect with us

Game Battle Royale, Final Fantasy VII: The First Soldier Segera Meluncur

Final Fantasy VII: The First Soldier

Berita Terkini

Game Battle Royale, Final Fantasy VII: The First Soldier Segera Meluncur

Final Fantasy VII: The First Soldier, battle royale pertama dari franchise game populer ini akan diluncurkan dalam dua minggu ke depan pada tanggal 17 November. Ateam Entertainment dan Square Enix baru saja merilis video opening untuk game tersebut, yang bisa kamu saksikan di bawah.

https://www.youtube.com/watch?v=JREGqy0HOz

Jika kamu belum melakukannya, maka saat ini kamu dapat melakukan pra-registrasi untuk FFVII: TFS dan menerima banyak hadiah gratis setelah game diluncurkan. Game ini sudah melewati 500.000 pra-registrasi hanya dalam empat hari sehingga pemain sudah mendapatkan Chocobo Egg dan Shinra Mask Skin. Jika lebih banyak orang melakukan pra-regsitrasi sebelum diluncurkan, maka semua orang memiliki kesempatan untuk memenangkan Skin Sepeda Shinra, Skin Kendaraan Utilitas Shinra, dan Skin Helikopter Shinra.

Kamu juga dapat menuju ke halaman Facebook The Final Solder dan membagikan postingan mereka untuk mendapatkan Tiket Shinra Pack gratis, yang dapat ditukarkan dengan skin kosmetik dan lainnya. Semua pemain akan menerima jumlah tiket yang sama tergantung pada berapa kali pos kampanye dibagikan di aplikasi. Pemain juga berkesempatan memenangkan Shinra Box yang penuh dengan merchandise resmi Final Fantasy VII! Untuk ini, kamu perlu me-retweet tweet campaign dari FF7FS dan FFVIIR rekening dan tiga orang secara acak akan memenangkan merch tersebut. Konten retweet hanya berlaku untuk pengguna yang tinggal di AS, Kolombia, Puerto Riko (tidak termasuk Quebec), Inggris Raya, Jerman, dan Prancis.

Pembuat konten yang ingin melakukan streaming The First Soldier dapat memperoleh manfaat dari program ambassador yang bertujuan untuk bermitra dengan para streamer dan memberi mereka manfaat yang akan membantu menciptakan komunitas yang kohesif untuk game tersebut.

Sekadar informasi, Final Fantasy VII: The First Soldier adalah battle royale 75 orang yang berlatar di Midgar sebelum peristiwa game. Pemain akan bertarung satu sama lain serta monster menggunakan mantra, senjata, dan pedang. Tambahan yang bagus untuk jajaran battle-royale yang terus berkembang, FF7: The First Soldier diluncurkan secara global pada 17 November.

Pra-registrasi sekarang di App Store dan Google Play untuk beberapa hadiah tambahan.

 

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement SukaGawai
Advertisement sukasinema

Like Us On Facebook

Trending

Newsletter

Tag

To Top