Connect with us

Doctor Strange Bergabung dalam Marvel Duel di Musim Terbaru

marvel duel

Press Release

Doctor Strange Bergabung dalam Marvel Duel di Musim Terbaru

Di musim MARVEL Duel terbaru, Doctor Strange sang Sorcerer Supreme, akan bergabung dalam pertempuran melawan penguasa yang ditakuti, Dormammu dalam pertempuran supernatural tahun ini! Bersama dengan Super Hero baru, musim baru menghadirkan 22 lebih kartu baru, desain Medan Perang yang baru serta sebuah event musiman yang akan dirilis sebagai bagian dari update besar terbaru. Kini, pemain yang login ke permainan akan langsung menerima kopi dari kartu legendaris – Doctor Strange.

marvel duel

Penjahat super dan penguasa Dimensi Kegelapan yang terkenal kejam, Dormammu, memulai invasinya ke dunia MARVEL Duel. Kali ini, Doctor Strange akan menggunakan ilmu sihirnya untuk melawan Dormammu bersama penyihir-penyihir lain dari sejarah Marvel dalam desain Medan Perang baru yang menciptakan kembali Sanctum Sanctorum yang ikonik. Desain yangindah ini dibuat serasa hidup, lengkap dengan harta karun misterius, termasuk Eye of Agamotto, melalui efek visual fantastis dan sebuah pengalaman bertempur yang baru.

Doctor Strange menghadirkan lebih dari yang terlihat. Menggunakan portalnya, dia bisa memanggil penyihir lain selama pertempuran. Selain itu, pendamping barunya, Jubah Levitasi akan dirilis di update ini, yang akan menghadirkan momen-momen menawan yang lebih akrab bagi penggemar Marvel.

Ditambah lagi, lebih dari 22 kartu yang baru dirilis akan memungkinkan pemain membuat strategi dan peluang baru untuk merasakan MARVEL Duel dalam cara yang sangat berbeda.

Terakhir, perayaan Tahun Baru Imlek Marvel Duel akan mengantarkan berbagai event baru bagi semua pemain. Event Musim Doctor Strange dan event spesial Tahun Baru Imlek akan menampilkan punggung kartu baru, emoji baru, dan beberapa hadiah yang sangat besar. Rayakan Tahun Baru dan rilisnya Doctor Strange di MARVEL Duel sekarang!

KUMPULKAN DEKMU DAN SELAMATKAN DUNIA! Download MARVEL Duel sekarang dan jelajah Dunia Marvel, di mana pun kamu berada! *MARVEL Duel akan tersedia di Singapura, Taiwan, Hong Kong, Macau, Thailand, Indonesia, Filipina dan Malaysia. (MARVEL Duel bukan judul rilisan global.)

Informasi lebih lanjut tentang MARVEL Duel, Kunjungi:

Website: https://www.marvelduel.com/
Facebook: https://www.facebook.com/MarvelDuel/
Twitter: https://twitter.com/marvelduel
Discord: https://discord.gg/marvelduel/

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement SukaGawai
Advertisement sukasinema

Like Us On Facebook

Trending

Newsletter

Tag

To Top