Connect with us

Hitman Kini Gratis di Epic Games Store, Ambil Segera!

Hitman gratis

Berita Terkini

Hitman Kini Gratis di Epic Games Store, Ambil Segera!

Edisi game gratis Epic Games Store minggu ini nampak cukup spesial. Dua game dengan unsur mengendap-ngendap atau “Stealth” kini menjadi suatu tema utama yang tengah disediakan. Dimana nama Hitman tentu jadi perhatian populer yang bisa kamu dapat secara gratis.

Game keluaran tahun 2016 keluaran Square Enix ini hadir sebagai versi reboot dari franchisenya yang sempat mengudara di konsol PS2 silam. Punya fokus sebagai gam dengan gameplay game action dan stealth, game tersebut dikenal menyediakan beragam banyak aksi simulasi perencanaan membunuh yang betul-betul tak bisa dibayangkan.

Bila kalian masih merasa belum jelas dengan hal yang kami maksud, coba kalian tonton contoh video gameplaynya di bawah.

Sehingga tanpa berlama-lama, Game Hitman reboot sendiri bisa kalian klaim secara gratis melalui link berikut ini.

Selain itu, kamu nampak juga perlu untuk memberi perhatian kepada Shadowrun Collection. Walau agak berbeda karena fokusnya lebih ke arah RPG isometrik yang mencampurkan dunia Cyberpunk dengan tema fantasi, game ini juga bisa menjadi tambahan sajian opsi yang menarik buatmu.

Karena bertajuk Collection, ada 3 seri game Shadow sekaligus yang bisa kamu mainkan seperti Shadowrun Returns, Shadowrun Dragonfall – Director Cut, dan Shadowrun Hong Kong – Extended Edition. Trailernya bisa kamu simak pada video di bawah.

Tanpa perlu berpikir panjang, game ini bisa langsung kalian klaim melalui link berikut. Dan seperti gratisnya game Hitman dan Shadowrun Collection hanya berlangsung sampai pada kamis malam berikutnya.

Pada minggu selanjutnya, Epic pun akan menggratiskan game taktik atau strategi indie menarik yang berjudul Into the Breach. Game ini kebetulan pernah digratiskan oleh pihak Epic Games Store pada periode-periode. Bila kamu belum sempat mengklaimnya, jangan lewatkan kesempatan keduamu di minggu depan.

 

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement SukaGawai
Advertisement sukasinema

Like Us On Facebook

Trending

Newsletter

Tag

To Top