Connect with us

6 Game Horror Yang Paling Ditunggu di Tahun 2016

Berita Terkini

6 Game Horror Yang Paling Ditunggu di Tahun 2016

Di tahun 2016 banyak game yang bermunculan, salah satunya adalah game bergenre horror. Game horror termasuk yang paling banyak diminati meskipun menakutkan dan bikin bulu kuduk merinding. Jadi, tidak heran kalau banyak sekali game yang mengusung konten horror di dalamnnya.

Pada kesempatan kali ini SukaOn akan memberikan info tentang game horror yang paling ditunggu di tahun 2016. Yuk,  simak ulasannya berikut ini.

1. DOOM (PS4, XBOX ONE, PC)

doom-cacodemons-screenshot_1920.0

DOOM yang merupakan game terpopuler besutan id Software ini akan hadir kembali sebagai reboot. Game ini akan meramaikan daftar game horror yang paling di tunggu di tahun 2016. Bethesda Sofworks telah mengumumkan bahwa DOOM secara pasti akan rilis pada 13 mei 2016.

Awalnya, game ingin dirancang seperti game Call Of Duty namun dibatalkan karena saat pengembangannya justru unsur militer lebih mendominasi ketimbang unsur horrornya. Di dalam video trailer-nya terlihat bahwa game ini akan penuh dengan suasana kekerasan yang sangat brutal saat melawan monster-monster ganas.

Disini ada dua jenis mode permainan yaitu single player dan multiplayer serta disini pemain bisa membuat peta dan arena sendiri. Game ini bekerja pada resolusi 1080p dengan 60 frame per detik. Jadi, game ini sudah dipastikan memiliki tampilan grafis yang tinggi.

2. Allison Road (PC)

zsPKmxU

Ini adalah salah satu game horror yang paling ditunggu di tahun 2016 karena gameplay dari game ini mirip dengan Silent Hills yang proyeknya telah gagal karena konflik yang terjadi antara Konami dan Kojima. Game ini cukup untuk menghilangkan rasa kecewa para penggemar terhadap batalnya proyek game Silent Hills.

Game ini menceritakan seorang pria terbangun di sebuah rumah yang cukup berantakan dan ia tidak mengingat apa yang terjadi pada dirinya. Pria ini akan menelusuri rumah tersebut untuk mengungkap misteri yang ada di dalam rumah tersebut.

3. Outlast 2 (PS4, XBOX ONE, PC)

outlast-2-details-revealed-say-goodbye-to-the-asylum-hello-to-an-all-new-creepy-locatio-785126

Game horror yang satu ini kemungkinan akan hadir di akhir tahun 2016 ini, pihak developer menyatakan bahwa di dalam sekuel game ini akan hadir karakter baru dan juga lokasi baru.

Seperti diketahui, Outlast pertama mengambil lokasi di rumah sakit. Apakah Outlast 2 akan mengambil lokasi yang lebih mencengangkan lagi? kita tunggu saja.

4. Perception (PC)

Perception-03

Perception adalah game horror yang menceritakan tentang seorang wanita berumur 29 tahun bernama Cassie Thornton. Cassie yang tidak bisa melihat atau dengan kata lain buta, saat di dalam tidurnya sering bermimpi tentang sebuah rumah tak berpenghuni. Lalu, Cassie memutuskan untuk mendatangi rumah tersebut dan ternyata ia mendapati rumah tersebut berhantu.

Cassie berada di rumah tersebut seorang diri tanpa bekal senjata apapun dan ia mencoba mencari jalan untuk keluar dari rumah tersebut dengan cara memanfaatkan echolocation (gema suara) untuk mengarahkannya selama berada di rumah tersebut.

5. Draugen (PC)

cropped.956x536

Draugen adalah game horror besutan developer Red Thread Games, yang mengusung sudut pandang first-person dengan konsep psychological survival horror. Game yang mengambil setting di North Western Coast di Norwegia pada 1923 ini menceritakan seorang pengembara yang mencari saudaranya yang hilang.

Ketika sang pengembara memasuki sebuah desa terpencil di wilayah Fjords, ia menemukan ada yang janggal di desa tersebut dan ia menemukan bahwa desa tersebut dihuni oleh makhluk-makhluk mistis.

6. Routine (PC)

20r37ed

Game besutan Lunar games yang bersudut pandang first-person ini terlihat mirip dengan game Alien Isolation yang rilis pada 2014 lalu. Routine menceritakan penjelajahan si pemeran utama di sebuah stasiun luar angkasa sepi dan sunyi yang dipenuhi oleh makhluk antariksa yang menyeramkan.

Kabarnya, game ini menunjang pemainnya dengan dukungan perangkat Oculus Rift yang mana akan menampilkan pengalaman bermain first-person dalam dunia virtual reality.

Continue Reading

1 Comment

  1. Pingback: Mengikuti Jejak Silent Hills, Allison Road pun juga dibatalkan – Sukaon.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top