Connect with us

Game MOBA Buatan Lokal Kedua Pesaing Lokapala, Battle of Satria Dewa akan Segera Hadir

battle of satria dewa

Berita Terkini

Game MOBA Buatan Lokal Kedua Pesaing Lokapala, Battle of Satria Dewa akan Segera Hadir

Setelah kabar kemunculan game MOBA buatan Indonesia, Lokapala yang akan segera rilis di perangkat mobile, kini kabarnya akan ada game MOBA baru yang juga buatan Indonesia berjudul Battle of Satria Dewa yang ceritanya diambil dari film Semesta Satria Dewa yang kisahnya berpusat pada tokoh pahlawan yang ada dalam pewayangan.

Kemungkinan game yang digarap oleh BANG Ideas Indonesia ini juga akan dirilis dalam waktu yang berdekatan dengan penayangan filmya yang rilis pada 2020. Game ini nantinya juga menghadirkan beberapa tokoh pewayang terkenal, seperti Gatotkaca, Arjuna, Yudhistira, Bima, dan masih banyak lagi.

BANG Indonesia menyebut bahwa pihaknya akan merilis beberapa merchandise sambil sedikit demi sedikit merilis bocoran dari game Battle of Satria Dewa dan juga meluncurkan trailer dalam waktu dekat. Game ini sendiri rencananya akan rilis pada Desember 2020 mendatang.

Rencananya BANG Ideas Indonesia akan lebih dahulu merilis beberapa merchandise sambil sedikit demi sedikit merilis bocoran dari game Battle of Satria Dewa, dan mereka juga akan meluncurkan trailer dalam waktu dekat. Untuk jadwal rilis, game ini rencananya akan diluncurkan pada Desember 2020.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement SukaGawai
Advertisement sukasinema

Like Us On Facebook

Trending

Newsletter

Tag

To Top