Connect with us

Whisper Mountain Outbreak, Game Survival Horror Baru dari Toge Productions

whisper mountain outbreak

Berita Terkini

Whisper Mountain Outbreak, Game Survival Horror Baru dari Toge Productions

Beberapa waktu lalu, Toge Productions telah mengumumkan proyek baru mereka, Whisper Mountain Outbreak yang akan hadir di Steam.

Whisper Mountain Outbreak adalah game isometric co-op PvE multiplayer survival horror yang memungkinkan pemain untuk bekerja sama dengan teman-teman untuk menghindari bahaya Gunung Bisik yang tertutup kabut terkutuk.

Jelajahi bangunan-bangunan yang terbengkalai, mencari sumber daya, melawan monster mencari cara untuk menemukan jalan keluar dari kegilaan yang berbisik.

Alur Cerita

Dikutip dari halaman Steam, game ini mengambil latar tahun 1998, mengisahkan sebuah operasi penambangan di Gunung Bisik secara tidak sengaja melepaskan kengerian kuno ketika mereka mengganggu reruntuhan yang terkubur jauh di dalam gunung.

Orang-orang mulai mendengar bisikan-bisikan dan melihat monster ketika kabut misterius tiba-tiba muncul dan menutupi area di sekitar gunung. Sekarang, kamy dan teman-temanmu terjebak di Gunung Bisik yang terkutuk.

Fitur Whisper Mountain Outbreak

Bangun Pertahanan dan Lawan Segerombolan Monster

Monster akan datang secara bergelombang. Kamu an tim kamu harus membentengi pertahananmu dan melawan mereka menggunakan berbagai senjata jarak dekat dan jarak jauh.

Mengeksplor, Memecahkan teka-teki, dan Menemukan Jalan Keluar

Bekerja sama untuk memecahkan teka-teki, menemukan kunci, membuka kunci pintu, dan mencari cara untuk melarikan diri dari gunung terkutuk.

Ungkap Rahasia Gelap Kota dan Temukan Kebenarannya

Baca catatan, berbicara dengan NPC, dan pelajari rahasia tersembunyi di balik kota yang tertutup kabut terkutuk dan orang-orang yang menghuninya.

Suasana Sesak, Menegangkan, Gelap, dan Menyeramkan

Kabut yang masih ada, ruangan yang sempit, jarak pandang terbatas, dan sumber daya yang terbatas.

Whisper Mountain Outbreak akan rilis di PC (Steam) dan hingga saat ini belum ada pengumuman resmi jadwal perilisan game ini.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement SukaGawai
Advertisement sukasinema

Like Us On Facebook

Trending

Newsletter

Tag

To Top