Connect with us

Valve Ternyata Sempat Membuat Game RPG dengan Karakter Axe dari Dota 2

axe - rpg

Berita Terkini

Valve Ternyata Sempat Membuat Game RPG dengan Karakter Axe dari Dota 2

Dalam sebuah storybook interaktif berjudul Half-Life: Alyx – Final Hours, ditulis oleh jurnalis game bernama Geoff Geighley mengungkapkan fakta menarik dibalik pembuatan game besutan Valve yang baru ini. Tidak hanya membahas tentang HL: Alyx saja, ternyata banyak hal yang selama ini kita tidak tahu termasuk angka 3 untuk seri Half-Life juga sempat dikerjakan sebelumnya hingga pengembangan game RPG akhirnya karam ditengah jalan. Menariknya lagi, game RPG tersebut dibintangi hero dari Dota 2 yaitu Axe.

Valve ternyata memulai tiga proyek begitu Source Engine 2 tengah dikembangkan. Mulai dari Half-Life 3, Left 4 Dead 3 dan sebuah game RPG.  Keighley mengatakan bahwa :

“Proyek tersebut mengusung codename RPG yang terinspirasi dari Monster Hunter, Dark Souls bahkan The Elder of Scrolls”. ucapnya.

Kemudian tim pengembang memiliki ide untuk membuat game RPG tersebut dengan karakter dari Dota 2 yaitu Axe. Sayangnya game RPG yang digarap sejak tahun 2012 hingga 2014 ini tidak pernah muncul ke publik bahkan judulnya pun tidak pernah terungkap. Pengembangan selama 2 tahun ini ternyata lebih lama dibandingkan dengan waktu pengerjaan dari proyek Half-Life 3 dan Left 4 Dead 3 yang juga tidak berakhir indah.

Setidaknya kita patut memberikan apresiasi terhadap Valve yang ternyata sudah berusaha untuk memenuhi keinginan para fans. Terlepas Half-Life 3 dan Left 4 Dead 3 yang sangat ditunggu-tunggu penggemarnya, ternyata Valve juga memiliki game baru yang mungkin akan membuat terkejut para penggemarnya jika berhasil rilis.

 

Source: PCGamesn

 

 

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement SukaGawai
Advertisement sukasinema

Like Us On Facebook

Trending

Newsletter

Tag

To Top