Connect with us

Update Terbaru Seven Knights Perkenalkan Dua Hero dan Arena Baru

seven knights

Press Release

Update Terbaru Seven Knights Perkenalkan Dua Hero dan Arena Baru

Netmarble menghadirkan update bulanan terbaru untuk mobile RPG turn-based, Seven Knights, dengan memperkenalkan dua Hero dan arena baru untuk dinikmati oleh para pemain.

Mulai hari ini, Hero baru bernama Celestial Guardians Radgrid/The Calculating Sixth Seat bergabung dengan Seven Knights. Seven Demon Lords Gerard/The Mission Guardian juga akan hadir pada 23 Desember mendatang. Pemain bisa mendapatkan Hero ini hanya dengan check-in setiap harinya dan memainkan game.

Selain penambahan Hero, konten baru Arena 7 vs 7 juga telah ditambahkan dalam update kali ini. Hanya pemain dengan rank tertinggi (Master, Grand, Legend, dan Champion) di arena yang sudah ada sebelumnya yang bisa memainkan Arena 7 vs 7. Sementara itu, Arena 5 vs 5 masih tersedia untuk pemain dengan level di bawah Challenge. Bersamaan dengan arena yang telah ditata ulang, reward juga akan ditingkatkan termasuk Ruby, Topaz, dan Soul Shard.

Berikut adalah event lainnya yang hadir dalam update ini: 

  • Penambahan fitur Preset Item, pemain kini dapat menyimpan item yang diinginkan dan menerapkannya dengan mudah pada Hero yang diinginkan.
  • Diskon 50% biaya Polish Item Mythical Awaken (23/12/2020 ~ 7/1/2021)

Seven Knights tersedia di lebih dari 150 negara di dunia sejak perilisannya pada Oktober 2015 lalu di App Store dan Google Play, dan telah meraih total lebih dari 60 juta download di seluruh dunia. Seven Knights, game mobile RPG turn-based, menyediakan kesenangan mengumpulkan dan memperkuat lebih dari 700 karakter dengan battle turn-based yang menegangkan.

Untuk informasi lebih lanjut tentang update ini, silakan kunjungi website resmi Seven Knights di http://sevenknights.netmarble.com

Continue Reading

1 Comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top