Connect with us

Update Terbaru Chess Rush Bakal Hadirkan Mode dan Hero Baru

chess rush

Berita Terkini

Update Terbaru Chess Rush Bakal Hadirkan Mode dan Hero Baru

Chess Rush menghadirkan update besar-besaran! Melalui fanspage Facebook resminya, game auto battler besutan Tencent tersebut memberikan bocoran mengenai update game tersebut.

Are you ready for the first major Chess Rush update to be released in just a few days? In addition to the 1st Season, we…

Posted by Chess Rush on Sunday, August 4, 2019

 

Pada teaser tersebut Chess Rush akan menambahkan mode permainan baru, yaitu 4v4 dan kemungkinan mode ini akan memperbarui pengaturan yang ada di mode co-op.

Kemungkinan nantinya mode ini akan lebih memfokuskan permainan kerjasama antar pemain, tukar-menukar hero untuk menjadikan build masing-masing, serta pengaturan strategi bersama dalam mengalahkan lawan. Tentu ini bisa dibilang adalah cara baru dalam bermain auto battler yang biasanya dimainkan secara individu.

Selain itu Chess Rush juga akan memulai Season 1 dari game mereka. Berarti setelah update, musim kompetitif akan segera dimulai dan pastinya akan ada event-event mendatang seperti halnya game yang menggunakan sistem season pada game mereka.

Selain itu, Chess Rush juga akan memulai Season 1 dari game mereka, yang artinya setelah update, musim kompetitif akan segera dimulai dan akan ada event-event seru seru seperti halnya game yang menggunakan sistem season dalam game mereka.

Untuk heronya sendiri akan ada penambahan. Seperti yang kita ketahui bahwa Chess Rush diadaptasi dari War Song, jadi kemungkinan akan ada hero baru dari War Song yang akan muncul di Chess Rush. Wah, pastinya kamu sebagai pemain Chess Rush sudah tidak sabar untuk mendapatkan update terbaru game Chess Rush yang akan sangat seru dengan penambahan mode dan fitur lainnya.

Continue Reading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Newsletter

Advertisement

Trending

Advertisement

Tags

To Top