Connect with us

Update Knights Chronicle Hadir dengan Awaken dan Hero Baru

knights chronicle

Berita Terkini

Update Knights Chronicle Hadir dengan Awaken dan Hero Baru

Hari ini tepatnya tanggal 14 Agustus 2019, Netmarble Corp. merilis update terbaru untuk game mobile RPG yang terinspirasi dari anime populer, Knights Chronicle, dengan menghadirkan Awaken Hero Support favorit penggemar, Karen. Melalui Awaken ini, Karen yang merupakan Hero Support tipe Water akan mendapat passive skill baru. Karen memiliki leader skill yaitu memberikan buff HP Recovery Amount sebanyak 20% pada Ally bertipe Water dan Light. Setelah Awaken, ia mendapat tambahan passive skill yaitu memulihkan sebanyak 10% pada Ally dengan HP terendah selama waktu tertentu.

Selain Awaken Karen, Knights Chronicle juga menghadirkan Hero baru yaitu Eurora dan Baskerville. Baskerville bisa didapat di Guild Shop sementara Eurora bisa disummon menggunakan “Advent Event Ticket” yang bisa didapatkan melalui Erandel Advent Dungeon. Pemain bisa berpetualang di Erandel Advent Dungeon mulai 28 Agustus.

Berikut update lainnya di Knights Chronicle:

  • Auto Repeat – Pemain bisa mengatur jumlah penggunaan Auto Repeat saat mengulang stage yang telah diselesaikan
  • Guild Shop – Pembaruan telah ditambahkan agar pemain bisa mengakses SSR Hero Ticket

Knights Chronicle menampilkan classic turn-based RPG, terinspirasi dari animasi Jepang yang indah, serta cerita menarik dengan standar kualitas setara game konsol dan PC. Game ini juga memiliki fitur-fitur menonjol, seperti permainan party yang berlangsung secara real-time di mana para pemain membentuk party terdiri dari 5 orang untuk bertarung di Dungeon, kemampuan animasi 3D yang memamerkan visual dengan sangat detail, dan lebih dari 100 Hero keren tersedia untuk dipilih.

Knights Chronicle tersedia di 140 negara. Untuk informasi lebih lanjut tentang Knights Chronicle, silakan kunjungi website resmi di http://knightsgbweb.netmarble.com/.

Tentang Netmarble Corporation

Netmarble Corporation berusaha menghibur penduduk di seluruh dunia dari segala usia dengan menyediakan permainan mobile yang menyenangkan. Didirikan di Korea pada tahun 2000, Netmarble merupakan perusahaan game mobile terdepan dan terus menjadi developer dan publisher terkemuka di dunia.

Dengan lebih dari 6,000 pegawai, Netmarble telah merilis beberapa game mobile terlaris di antaranya Lineage2 Revolution, Blade & Soul Revolution, MARVEL Future Fight, Let’s Get Rich, dan Seven Knights. Sebagai induk perusahaan Kabam, developer game multiplayer ternama di dunia dan pemegang saham terbesar Jam City, salah satu developer game casual terkemuka, Netmarble memiliki kemitraan strategis dengan CJ ENM Corporation, perusahaan hiburan terbesar di Asia, Tencent Holdings, yang merupakan perusahaan internet terbesar di Asia, dan NCsoft, perusahaan MMORPG ternama. Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui http://company.netmarble.com.

Di Indonesia, Netmarble Indonesia berdiri pada tahun 2012, dan telah bekerjasama dengan LINE dengan menerbitkan game mobile Let’s Get Rich, serta meluncurkan Seven Knights dan MARVEL Future Fight. Informasi lebih lanjut mengenai Netmarble Indonesia dapat diakses di www.netmarble.co.id.

Continue Reading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Newsletter

Advertisement

Trending

Advertisement

Tags

To Top