Connect with us

Update Call of Duty: Warzone Mungkinkan 200 Pemain Dalam Mode Battle Royale

call of duty - 200

Berita Terkini

Update Call of Duty: Warzone Mungkinkan 200 Pemain Dalam Mode Battle Royale

Call of Duty menjadi salah satu franchise game first person shooter atau fps yang memiliki banyak penggemar. Reboot dari Modern Warfare yang rilis di akhir tahun 2019 kembali kehadiran konten baru memasuki Season 4. Sebelum menikmati update baru Season 4 Call of Duty: Modern Warfare dan Warzone, pastikan internet/kuota/fup tersedia mengingat ukuran update-nya cukup besar.

Bersamaan dengan itu, Call of Duty : Warzone juga mendapatkan update tambahan yang memungkinkan 200 pemain secara langsung bertempur di medan battle royale. Benar sekali game battle royale gratisan dari Activision ini akan menghadirkan event menarik dalam waktu terbatas. 200an pemain nantinya dapat bergabung langsung dalam arena battle royale CoD: Warzone. Untuk menikmati event dalam waktu terbatas ini hanya kamu harus bermain dalam mode quad. Jadi kamu dan 50 quad lainnya akan berperang untuk menjadi yang terakhir yang bisa bertahan.

Call of Duty - Season 4

Selain penambahan mode terbatas tersebut, ada juga penambahan konten baru seperti senjata baru berjenis sniper Rytec AMR, map baru Ceshire Park dan operator baru bernama RozeSeason 4 dari Call of Duty : Modern Warfare ini seharusnya sudah bisa dimainkan mulai hari ini 30 Juni 2020. Pun begitu update untuk CoD: Modern Warfare berkisar antara 22 GB sampai 36 GB sesuai masing-masing platform, sementara Call of Duty : Warzone berkisar antara 22 GB sampai 30 GB.

Sekali lagi, siapkan internet kencang jika ingin menikmati update Season 4 dari CoD ini lebih cepat. Masih banyak update menarik di Season 4 ini, kunjungi lebih lanjut laman ini untuk mengetahui lebih banyak informasi terkait update tersebut.

 

Continue Reading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tags

To Top