Connect with us

Ubisoft Racik Game Battle Royale Gratis Baru Berjudul Hyper Scape

Hyper Scape, game FPS Battle Royale baru buatan Ubisoft

Berita Terkini

Ubisoft Racik Game Battle Royale Gratis Baru Berjudul Hyper Scape

Genre Battle Royale masih nampak belum akan terlalu meredup di tahun 2020. Karena publisher besar seperti Ubisoft diam-diam rupanya cukup tertarik untuk mengeksplorasi genre satu ini dengan game baru mereka yang berjudul Hyper Scape. Seolah siap menjadi suatu kejutan yang menarik bagi para fansnya, informasi mengenai hal tersebut baru saja bocor hari ini.

Pertama kali diberitahukan oleh insider esports bernama Rod Breslau, ia menginformasikan bila Ubisoft tengah menggarap keberadaan game misterius itu. Tak main-main, ia bahkan menginfokan bila Ubisoft akan secara perdana mengumumkan game Hyper Scape pada kamis ini.

Game Hyper Scape sendiri kabarnya akan menjadi game FPS Battle Royale dengan tempo permainan yang tergolong cepat. Game ini membawa tema yang sangat bernuasa futuristik mengenai hal-hal yang berbau virtual. Pengerjaannya pun akan siap digarap oleh pihak Ubisoft Montreal yang sudah cukup kenyang pengalaman dalam menangani seri Assassin’s Creed dan game shooter Rainbow Six.

 

Seolah tidak hanya sampai di situ, game Hyper Scape diinformasikan siap memiliki suatu keunikan fitur bermain yang melibatkan platform Twitch. Terutama dari adanya suatu bentuk integrasi dari layanan fitur Twitch chat demi menghadirkan pengalaman interaksi yang serba langsung saat bermain.

Dengan info pengumuman yang akan resmi diberitahukan pada 2 Juli nanti, informasi mengenai perilisannya pun dikabarkan juga ikut bocor. Ubisoft disebut-sebut berencana untuk merilis game Hyper Scape pada tanggal 12 Juli 2020 mendatang untuk konsol dan PC. Dari sana, sebelumnya mereka sudah menyiapkan perilisan dalam versi Closed Beta yang baru akan mengudara di tanggal 6 nanti.

Sebagai game yang awalnya dikerjakan dalam nama projek “Prisma Dimension”, game Hyper Scape juga sudah memiliki website resminya. Bernama serupa dengan judul dari kode proyek game ini, nampak diceritakan bila Prisma Dimension merupakan sebuah perusahaan fiksi¬† yang sukses mengembangkan sebuah teknologi “Direct Neural Simulation”.

Melalui bentuk terobosan tersebut, mereka akhirnya melahirkan suatu produk simulasi virtual yang dinamai Hyper Scape. Di Hyper Scape, para penggunanya akan saling berkompetisi secara Battle Royale dalam tajuk event yang berjudul “Crown Rush”. Pihak Prisma pun tak ketinggalan juga menyebut nama kota Neo Arcadia sebagai nama arena bermainmu.

Selebihnya, nantikan informasi selanjutnya yang akan siap Ubisoft bawakan pada esok lusa.

Continue Reading
Avatar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tags

To Top