Connect with us

Trials of Mana Kini Sudah Tersedia di Google Play Store

trials of mana

New Release

Trials of Mana Kini Sudah Tersedia di Google Play Store

RPG Trials of Mana baru saja diluncurkan dan kam sekarang sudah dapat membeli game ini melalui Google Play Store.

Game ini adalah remake dari game SNES 1995, dan diluncurkan di konsol tahun lalu. Menyuguhkan grafis 3D memukau dan UI baru dan sepertinya itu akan sangat menyenangkan.

Versi mobile telah di-tweak agar lebih pas di telapak tanganmu, seperti yang kamu harapkan. Nah, jika kamu penasaran, kamu bisa menonton cuplikan trailernya sebelum kita membahas lebih detail.

 


Game ini menampilkan enam karakter berbeda, dan kamu akan memilih tiga untuk memulai petualanganmu. Pengalaman bermain yang muncul akan berbeda tergantung pada siapa yang kamu ambil. Dalam hal perubahan smartphone, ada opsi auto-target, auto-camera dan bahkan auto-battle, serta beberapa tweak lainnya.

Game ini dibanderol seharga Rp 379 ribu, yang merupakan potongan uang yang cukup besar, dan kamu akan membutuhkan setidaknya 6,1GB ruang kosong untuk menginstallnya, yang merupakan ruang yang cukup besar. Rupanya itu akan berjalan di perangkat dengan Android 7.0 dan lebih tinggi.

Jika kamu ingin mencoba memainkan Trials of Mana, kamu dapat mengklik di sini untuk melakukan pembelian game ini dari Google Play Store.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement SukaGawai
Advertisement sukasinema

Like Us On Facebook

Trending

Newsletter

Tag

To Top