Connect with us

Trade Island, Membangun Kota Impian di Pulau Tropis

trade island

Review

Trade Island, Membangun Kota Impian di Pulau Tropis

Trade Island merupakan game simulasi yang mengajak kamu untuk membangun kota di sebuah pulau tropis yang indah. Selain itu, kamu juga memproduksi dan menjual barang kepada penduduk kota.

Trade Island bisa dibilang game simulasi yang tidak membiarkan pemainnya nganggur, karena selalu ada tugas yang harus diselesaikan. Jadi, setiap kamu menyelesaikan satu tugas, ada tugas baru lainnya yang menunggu dan apalagi ditambah juga dengan misi cerita yang juga tentunya harus kamu selesaikan agar kamu bisa menuju ke misi cerita berikutnya dan membuka karakter baru.

Gameplay

Awalnya kamu akan membangun sebuah pondok untuk ditinggali oleh penduduk baru, setelah naik level barulah terbuka bangunan rumah untuk ditinggali mereka.

Di sini kamu harus menanam buah-buah untuk dijadikan koktail, permen, dan banyak lagi. Nantinya penduduk kota akan meminta dibuatkan koktail, kopi dan lain-lain. Selain itu ada juga toko roti yang bisa kamu bangun, dan juga ada beberapa bangunan lainnya, seperti toko pakaian, toko furniture dan banyak lagi.

Di Trade Orders, kamu akan mendapatkan pesanan yang jika kamu menyelesaikannya, kamu akan mendapatkan gold dan friendship points. Nah, jika kamu berhasil mengumpulkan friendship points yang cukup, maka kamu akan mendapatkan reward yang menguntungkan. Kamu dapat melihat berapa jumlah friendship points-mu di fitur Character.

Jadi, tugas kamu tidak hanya membangun kota, namun juga mengeksplor tempat-tempat baru, mengumpulkan karakter, memproduksi dan menjual barang.

Kesimpulan

Trade Island adalah game simulasi yang tidak membosankan, karena pemain dapat melakukan banyak hal dan mereka tidak dibiarkan menganggur karena selalu ada tugas yang bisa mereka selesaikan.

Trade Island Adventure
Trade Island Adventure
Developer:
Price: Free+
Trade Island
Trade Island
Developer: Game Insight
Price: Free+

7.6

Gameplay

7.5/10

Graphic

8.0/10

Sound

7.5/10

Control

7.5/10

Pros

  • Ada banyak misi cerita yang menarik.
  • Banyak hal yang bisa dilakukan.
  • Ada beragam karakter yang ditemui.

Cons

  • Gameplay yang kurang seimbang.
Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Newsletter

Trending

Tag

Advertisement
To Top