Connect with us

Townkins: Wonderland Village, Game Simulasi Pertanian yang Mengingatkan Kamu Pada Harvest Moon

townkins: wonderland village

Review

Townkins: Wonderland Village, Game Simulasi Pertanian yang Mengingatkan Kamu Pada Harvest Moon

Apakah kamu pernah bermain game Harvest Moon, Animal Crossing atau Township? Nah, gameplay pada Townkins: Wonderland Village ini akan mengingatkan kamu pada ketiga game tersebut. Game besutan Diandian Interactive Holding ini memiliki grafis yang penuh warna dan karakter-karakter yang imut.

Gameplay

Di game ini kamu akan merawat binatang, menanam tanaman, memasak, dan juga memancing dengan teman. Bangun peternakan sapi, ayam, dan lain sebagainya. Nah, susu yang dihasilkan dari sapi nantinya bisa kamu olah menjadi keju, krim, dan lain sebaginya.

Selain beternak, kamu juga dapat menamam tanaman seperti gandum, jagung, tebu, dan banyak lagi. Kamu dapat menggunakan hasil tanaman tersebut untuk membuat makanan atau juga bisa untuk kamu jual agar mendapatkan uang.

Selain bertani dan beternak, kamu juga dapat mendekorasi rumahmu dan peternakanmu, juga kustomisasi karakter dengan berbabgai pakaian, wajah, dan model rambut.

Selesaikanlah misi cerita untuk dapatkan koin, xp dan reward lainnya. Menyelesaikan pesanan di Water Dragon Orders dapat memberimu berbagai macam tool yang dapat digunakan untuk mengupgrade storage, dan jika kamu menyelesaikan pesanan di Order Board, kamu akan mendapatkan koin dan xp.

Jika kamu membutuhkan sesuatu di dalam game, kamu dapat berinteraksi denga pemain lainnya melalui fitur chat yang disediakan.

Kesimpulan

Tidak hanya sekedar bertani dan beternak, kamu juga dapat mendekorasi rumah dan peternakan, bermain dengan teman, kustomisasi karakter, berbagai macam misi cerita yang dapat diselesaikan, dan banyak lagi.

Townkins
Townkins
Developer:
Price: Free+

0.00
7.5

Gameplay

7.0/10

Graphic

8.0/10

Sound

8.0/10

Control

7.0/10

Pros

  • Grafis penuh warna dan indah.
  • Terdapat karakter-karakter yang imut.
  • Dapat bermain dengan teman dan berinteraksi dengan pemain lainnya.

Cons

  • Membutuhkan memori kurang lebih 700 MB.
  • Gameplay sedikit membosankan (harus menunggu panen, menunggu makanan selesai dibuat, dan lain-lain).
Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Newsletter

Trending

Tag

Advertisement
To Top