Connect with us

Tips dan Trik Jam Push Rank Mobile Legends Paling Efektif!

Tips dan Trik Jam Push Rank Mobile Legends Paling Efektif

Berita Terkini

Tips dan Trik Jam Push Rank Mobile Legends Paling Efektif!

Suka On – Buat Anda yang suka solo rank wajib tahu, berikut ini merupakan jam push rank terbaik untuk solo rank di Mobile Legends, yuk simak! Solo rank merupakan salah satu hal paling disukai oleh para pemain Mobile Legends karena menguji adrenalin, skill, dan lain sebagainya.

Namun peluang untuk bisa menang adalah 50% karena Anda tidak tahu bakal bertemu dengan publik seperti apa. Mengenai hal tersebut ulasan ini memiliki rekomendasi jam push rank terbaik loh khususnya buat Abda para pejuang solo rank di Mobile Legends

Jam Push Rank Mobile Legends Terbaik

Nah, untuk Anda yang selama ini menanti kemenangan di dalam game Mobile Legends secara berut-turut maka Anda bisa simak ulasan ini. Karena, ulasan ini akan memberikan panduan rekomendasi mengenai jam push rank terbaik. Berikut ini adalah rekomendasinya.

1. Jam 04-06 Pagi

Pertama waktu pagi hari merupakan salah satu waktu yang baik untuk melakukan push rank. Jam 4 pagi sampai jam 6 pagi ini, rata-rata bocil yang jarang bermain rank di jam segini karena masih pada tidur.

Dan hal ini menjadi kesempatan bagi Anda untuk bermain solo rank pada jam tersebut. Tentunya, Anda akan bertemu dengan player yang jago atau lawan yang jago, jadi pertandingan ini akan seru dan seimbang.

2. Jam 1-3 Siang

Kemudian ada waktu juga di pertengahan siang. Jam 1 sampai 3 siang, di jam-jam ini pasti Anda bisa terhindar dari player ngetroll hingga afk ketika solo rank. Karena rata-rata bocil pada jam segini sedang tidur siang.

3. Jam 9 Malam

Yang ketiga adalah jam paling umum dimainkan para solo rank adalah jam 9 sampai 11 malam. Rata-rata para pejuang solo akan bermain di jam segini dan hal ini bisa menjadi kesempatan bagi Anda untuk bermain bersama mereka. Biasanya di jam-jam ini banyak player solo yang memang niat main.

4. Jam 10 Malam Keatas

Jam terbaik untuk Anda para pejuang solo rank di dalam game Mobile Legends adalah jam 10 malam keatas, karena di jam tersebut publik yang suka ngetroll tidak banyak.

Anda akan lebih banyak bertemu dengan pemain yang pro sehingga permainan menjadi seru dan peluang menang Anda besar, karena seluruh pemain mengerti cara bermain yang benar.

Rata-rata juga di jam ini pemain lainnya yang solo rank dan jago-jago bermain akan muncul, sehingga Anda bisa lebih mudah bertemu dengan rekan setim jago hingga memudahkan Anda juga untuk naik ranknya.

Tapi perlu Anda ingat gameplay Anda sendiri jadi penentu kemenangan dalam tim, Anda tidak bisa hanya mengandalkan orang lain saja.

Nah, ulasan di atas merupakan rekomendasi beberapa jam push rank terbaik untuk solo di awal season khususnya bagi Anda yang masih epic Mobile Legends.

Perlu Anda ingat, bahwa Anda harus percayalah dengan kemampuan Anda agar gameplay bisa berada di top performa dan bisa naik rank pada Mobile Legends. Apalagi dengan mudah meskipun saat ini Anda sedang bermain solo rank.

Tips Agar Win Streak di Mobile Legends

Tips rank mobile legends agar Anda bisa banyak memenangkan match, Anda tidak boleh asal asalan. Harus ada tips dan trik yang harus dilakukan jika Anda ingin banyak menang di rank match. Lalu, apa saja Tips tersebut? Berikut ini adalah ulasannya!

1. Pastikan Hp dan Sinyal Aman

Yang pertama dalah Anda harus pastikan Hp dan Sinyal Anda aman alias tidak Lag. Kenapa demikian? karena mungkin Anda akan menjadi beban team yang bisa membuat team kalah. Contohnya, ketika open war atau 1 lawan 1 tiba tiba HP Anda lag, pasti Anda akan telat mengeluarkan skill atau bisa mati.

Terlebih lagi dalam mobile legends membutuhkan sinyal yang kuat dan tidak seperti game lain. Sehingga sinyal yang stabil sangat di andalkan. Jadi yang utama adalah, pastikan HP dan Sinyal Anda aman.

Sedikit tips, untuk HP Anda sering lag. Tips solo rank di dalam game mobile legends yang pertama ini memang terlihat sepele. Akan tetapi, hal ini akan fatal jika Anda malah mengabaikan ini. Solusinya adalah tentu membeli smartphone terbaru serta koneksi wifi dengan menggunakan paketan gaming.

2. Ganti Flag atau Bendera

Nah, hal ini merupakan cara yang sangat efektif bagi Anda para solo player. Saat Anda menggunkan flag Indonesia, mungkin Anda akan kebanyakan satu team dengan player noob, bocah dan sering AFK.

Sarannya adalah jika rank Anda masih dibawah GM atau sedang GM, gantilah flag ke bendera dengan negara lain seperti Filiphina, Singapura, atau Thailand. Lebih rekomended jika ke negara Singapura atau Malaysia.

Namun, buat Anda yang ranknya diatas Epic tidak perlu diganti karena pada rank ini, player player Indo sudah paham dengan strategi yang bagus. Bahkan, bisa mempermudah Anda untuk komunikasi dan saling support. Dalam rank atas justru rekomended bendera dengan negara Indonesia.

Perlu Anda ingat juga untuk mengembalikan ke bendera asal negara yaitu Indonesia harus Anda perhatikan. Jika Anda sudah mencapai rank atas, bendera Indo cukup bagus.

Satu Hal lagi, jangan pernah Anda ganti ke negara yang pemain Mobile legendsnya rendah. Ganti saja ke dalam Negara sekitaran Asia tenggara agar mudah mendapatkan tim se bendera.

3. Komposisi Team Hal Penting

Komposisi team merupakan salah satu hal yang sangat penting karena Anda bisa menentukan keberhasilan saat open war. Sementara itu, komposisi team yang dimaksud adalah sebuah formasi role hero yang ada di dalam tiap team.

Jadi, tiap role hero mempunyai tugasnya masing masing, sesuai dengan specialty yang dimiliki. Disarankan, setiap pertandingan, minimal harus ada 1 hero Tank (sangat penting dan wajib pada setiap match), jika tidak ada tank maka kemungkinan saat war akan kalah telak.

Trik Tambahan

Sebagai tambahan, disarankan Anda harus ada 1 hero MM, Mage dan Assasin (ingat!! satu hero mm, klo mm ada 2, maka komposisi jadi berantakan). Sisanya, Anda bisa kombinasi dengan hero Figther Semi tank, Support dan lainya.

Oleh karena itu, tips saja jika Anda akan melakukan rank mobile legends, Anda harus bisa menguasai beberapa role hero. Agar jika nantinya ketemu dengan tim yang egois Anda bisa dewasa dan mengalah lalu bisa membawa kemenangan dengan mudah.

Selain komposisi hero yang terdiri pada masing-masing satu role, Anda juga harus memperhatikan komposisi hero power. Hero power maksudnya yaitu suatu kemampuan setiap hero yang ada di dalam game Mobile Legends.

Jadi kemampuan pada hero bisa maksimal di dalam kondisi tertentu.

  • Kondisi pertama, arena di kombo dengan adanya hero lain yang cocok.
  • Kondisi kedua, hero dapat maksimal dalam waktu tertentu saja (early game, mid game, dan last game).

Jadi pastikan Anda memiliki hero dengan kombo yang pas, misalnya saa Odette dan Jhonson. Contoh hero yang memiliki kombo yang tidak pas adalah Atlas dan Akai.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement SukaGawai
Advertisement sukasinema

Like Us On Facebook

Trending

Newsletter

Tag

To Top