Connect with us

Tips dan Trik Bermain West Legends

west legends

Featured

Tips dan Trik Bermain West Legends

West Legends adalah game multiplayer action shooter yang menampilkan pertarungan 3 lawan 3. Di sini kamu akan memilih berbagai gunslinger dan battle players dari seluruh dunia untuk bertarung secara real-time. Tips dan trik dari Sukaon akan membantu kamu untuk memenangkan pertarungan. Berikut tips dan triknya.

Ambil Power up

Terkadang kamu akan melihat ikon kecil berwarna yang melayang disekitar medan perang. Itu adalah power up sementara yang menambah statistik hero kamu. Ikon biru akan meningkatkan kecepatan gerakmu, sementara pistol merah akan meningkatkan kekuatan seranganmu, dan ikon plus berwarna hijau akan memulihkan kesehatanmu.

Power up mungkin bisa menyelamatkanmu dari serangan musuh, coba ambil power up kapanpun kamu melihatnya.

Mencoba berbagai talent

Setelah kamu membuka beberapa talent card hero mu, kamu dapat memilih salah satu talent diantara dua pilihan. Meskipun itu tergantung pada kamu menyukai hero yang mana, selalu pertimbangkan apa yang akan kamu hadapi.

Apakah kamu bermain sebagai DPS hero yang agak lemah, dan membuat kamu terus dibantai musuh bahkan sebelum kamu menghancurkan mereka? Mengapa tidak kamu mempertimbangkan health talent untuk membuat kamu bertahan lebih lama. Untuk itu, DPS talent tidak berguna jika kamu terpuruk.

Itulah mengapa kamu harus bisa fleksibel, mencoba berbagai talent dan tidak hanya fokus hanya satu build saja. Cobalah talent yang berbeda dan kamu mungkin akan takjub dengan hasilnya.

Selesaikan Bounty Quest

Kamu membutuhkan banyak diamond jika kamu ingin membuka hero lainnya secara cepat. Menyelesaikan Bounty Question merupakan salah satu cara mendapatkan diamond gratis. Misi tersebut tidak menyuruh kamu untuk melakukan hal-hal yang rumit.

Gunakan semak-semak untuk berlindung

Masing-masing map terdapat semak-semak liar dan ketika kamu masuk ke semak-semak tersebut, kamu benar-benar tidak begitu terlihat asalkan kamu tidak menyerang.

Semak-semak tidak hanya untuk bersembunyi dari musuh, namun juga bagus untuk memulihkan kesehatanmu ketika kamu terluka, namun kamu harus menunggu beberapa lama. Semak-semak juga bisa membantu kamu menyiapkan penyergapan kepada msuuh yang akan pindah ke tempat sasaran.

Tetap bersama tim

Meskipun kamu menggunakan hero yang bisa bertahan lama, menghadapi tim musuh sendirian merupakan cara cepat untuk membuat dirimu terbunuh! Tetaplah bersama tim mu dan berjuang bersama. Ini penting, khususnya jika tim-mu terdiri dari berbagai pahlawan yang semuanya memiliki kekuatan dan kelemahan sendiri.

Itulah tips dan trik bermain West Legends. Jika kamu mempunyai tips dan trik lainnya untuk dibagikan, biarkan kami mengetahuinya dengan berkomentar di bawah.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Newsletter

Trending

Tag

Advertisement
To Top