Connect with us

Tips dan Trik Bermain Once Upon a Tower

once upon a tower

Slides

Tips dan Trik Bermain Once Upon a Tower

Once Upon a Tower merupakan game vertical platformer besutan Pomelo Games. Game ini menceritakan tentang seorang puteri yang terkurung di sebuah menara yang dijaga oleh naga yang menyeramkan. Di sini tidak ada yang menyelematkan puteri tersebut, jadi puteri itu harus menyelamatkan dirinya sendiri.

Ada beragam tantangan dan juga rintangan yang harus dihadapi saat kamu bermain game ini. Untuk itu Sukaon akan memberikan bantuan kepada kamu untuk menyelesaikan game ini. Berikut adalah tips dan trik bermain Once Upon a Tower.

Melakukan Serangan Combo

Mengalahkan musuh dalam waktu yang singkat dapat memulai combo. Dalam arti kamu dapat meningkatkan jumlah poin dengan melakukan combo, jadi semakin lama poin yang kamu dapatkan semakin bertambah. Untuk melakukan hal ini, coba untuk melihat situasi terlebih dahulu, apabila kamu melihat sekumpulan musuh yang sedang bergerak dan saling berdekatan satu sama lain, maka langsung saja memukulnya. Selain itu, kamu juga dapat menunggu mereka saat mereka berada tepat di bawah kamu, setelah itu kamu dapat menjatuhkan mereka dan menghabisi mereka semua dalam satu serangan.

Selesaikan tantangan

Skor kamu akan digandakan pada setiap kamu menyelesaikan stage, Mulai dari tantangan pertama akan digandakan 1x, lalu yang kedua mendapat 2x., setelah itu 3x, dan seterusnya. Menyelesaikan tantangan merupakan cara untuk mendapat skor tinggi. Jadi, selesaikanlah tantangan sebanyak mungkin apabila kamu ingin mendapatkan skor tinggi.

Jangan terburu-buru

Biasanya kesalahan yang sering dilakukan saat bermain di game ini adalah melakukan semuanya secara terburu-buru. Sebaiknya kamu bersabar dan pelajari apa yang ada di bawah kamu sebelum kamu mengambil langkah. Di sini kamu tidak perlu terburu-buru karena tidak ada batas waktu yang perlu dikhawatirkan. Namun, pastikan jangan berdiri terlalu lama di dekat jendela sebab naga akan menghampiri dan menyemburkan api ke seluruh barisan di dekat jendela.

Membeli Power Ups

Kamu dapat membeli power ups di setiap awal permainan maupun di tengah permainan, kamu dapat membeli power ups. Hal ini dapat kamu lakukan untuk mempermudah kamu untuk menyelesaikan level, namun hanya lakukan ini apabila kamu tidak terlalu peduli skor.

Melawan Bola Api

Patung Naga yang memiliki kemampuan menembak dengan bola api sebenarnya dapat dipantulkan, caranya adalah kamu harus berada di bawah patung naga tersebut, lalu saat ia menembakkan bola api tepat di atas kepalamu, maka lakukan pukulan dan bola api tersebut akan terbang ke atas. Hal ini berguna untuk mencapai hal-hal yang mungkin tanpa sengaja kamu lewatkan.

Trik lainnya adalah dengan memukulnya tepat di patung naga. Namun, cara ini lebih sulit karena berada di tengah kejatuhan dan lalu memukul bola apa ini ke kiri atau ke kanan. Tantangan kedua sebenarnya mengharuskan kamu untuk melakukan hal ini, jadi berhati-hatilah saat kamu akan melakukannya karena ini sulit dan berbahaya.

Itulah beberapa tips dan trik yang bisa kamu ikuti. Apabila kamu memiliki tips dan trik lainnya, jangan sungkan untuk menuliskannya di kolom komentar.

Once Upon a Tower
Once Upon a Tower
Developer: Pomelo Games
Price: Free+
Once Upon a Tower
Once Upon a Tower
Developer: Pomelo Games
Price: Free
Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Newsletter

Trending

Tag

Advertisement
To Top