Connect with us

Tips dan Trik Bermain Supermarket City : Farming game

supermarket city

Tips & Trik

Tips dan Trik Bermain Supermarket City : Farming game

Supermarket City : Farming game bisa dibilang merupakan game penggabungan antara Supermarket Mania dan Hay Day. Di game ini kamu akan bertani, dan juga menjual barang-barang kebutuhan di supermarket.

Game ini mengharuskan kamu untuk mengelola sebuah supermarket sekaligus mengelola pertanian. Bagi kamu yang memainkan game ini, kamu mungkin ingin segera menjadi kaya atau ingin cepat naik level, untuk itu saya punya tips dan trik untuk dibagikan agar kamu bisa cepat kaya di game ini. Berikut tips dan trik bermian Supermarket City : Farming game.

Memutar roda keberuntungan

Setiap dua jam sekali atau setiap kamu naik level, kamu dapat memutar roda keberuntungan secara gratis yang dapat memberimu hadiah, biasanya hadiah yang akan kamu dapatkan adalah susu, roti, dan banyak lagi. Ini cukup menguntungkan, jadi jangan lewatkan kesempatan ini.

Gunakan powerups untuk mempermudah tantangan

Gunakanlah powerups untuk mempermudah kamu dalam melayani pelanggan yang berdatangan di supermarketmu. Kamu bisa memilih powerups yang ada di samping kiri layar, seperti sepatu roda untuk mempercepat gerakanmu dan happy hour yang dapat membuat pelanggan di supermarketmu tetap bertahan meskipun menunggu lama.

Mengambil kotak hadiah

Setiap kali kamu memulai hari baru atau tantangan, kamu akan menemukan sebuah kotak hadiah yang biasanya berisi produk seperti biskuit, susu, dan banyak lagi. Ketuk kotak hadiah tersebut dan kamu akan mendapatkan hadiah secara random dan juga booster.

Membeli produk dengan harga yang murah

Di game ini kamu dapat membeli produk yang dijual oleh pemain lain, ketuk ikon yang ada di bawah setting di pojok kiri atas dan carilah produk dengan harga yang lebih murah. Kamu bisa menjualnya kembali dengan harga diatasnya atau kamu bisa menyimpannya, tapi saya sarankan untuk menjualnya kembali dengan harga tinggi jika kamu sedang butuh koin.

Memenuhi permintaan pelanggan

Jika ada pelanggan yang datang ke peternakanmu dan mereka ingin membeli produk yang ada di sana seperti susu, roti, telur, dan lain sebagainya, segera layani mereka dan jika kamu kehabisan stok, segera produksi kembali untuk mendapatkan tambahan koin meskipun koin yang didapatkan hanya sedikit, tapi itu cukup membantu.

Selain itu, kamu juga akan menemukan pelanggan di peta Gana yang terletak sebelah paman Sam. Di sana kamu akan mendapatkan sejumlah uang jika kamu mampu memenuhi permintaan mereka.

Selalu membuat produk

Meskipun ini mungkin melelahkan, namun kamu harus terus membuat produk seperti susu, roti, dan lain sebagainya untuk nantinya dijual ke pelanggan. Kamu dapat membangun lebih dari satu pabrik yang sama atau menambah ruang untuk membuat produk.

Memberi susu ke anjing

Jika anjingmu (terbuka pada level 4) menginginkan susu, berikanlah dia susu untuk mendapatkan xp untuk naik level.

Tonton video untuk mendapatkan koin dan permata

Untuk mendapatkan koin atau permata gratis, kamu bisa menonton iklan. Pergi menuju orang yang memegang gambar permata tepat di sebelah roda keberuntungan, ketuk dia dan pilih permata atau koin.

Itulah tips dan trik bermain Supermarket City : Farming game. Jika kamu memiliki tips dan trik lainnya untuk dibagikan, jangan ragu untuk berkomentar di bawah.

Continue Reading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top