Connect with us

Tips dan Trik Bermain Idle Theme Park Tycoon

idle theme park tycoon

Tips & Trik

Tips dan Trik Bermain Idle Theme Park Tycoon

Idle Theme Park Tycoon merupakan game idle yang mengajak kamu untuk mengelola sebuah taman hiburan. Game buatan Codigames ini sama dengan game bertema “theme park” pada umumnya, yang mana kamu harus membangun wahana permainan dan berbagai fasilitas lainnya.

Buat kamu pemain Idle Theme Park Tycoon, ada beberapa tips dan trik agar taman hiburan milikmu cepat berkembang, berikut tips dan trik bermain Idle Theme Park Tycoon.

Semua tentang Upgrade

Di game ini intinya adalah semua tentang upgrade. Uang yang kamu dapatkan akan meningkat seiring kamu mengupgrade taman hiburan milikmu.

Secepatnya lakukan upgrade pada wahana permainan, seperti Ferris Wheel, Roller Coaster yang ada di taman hiburan milikmu dan juga berbagai fasilitas lainnya, seperti toilet, ruang parkir untuk menambah jumlah pengunjung, mengupgrade antrian.

Menambah ruang parkir

Kamu dapat meliha total jumlah ruang parkir serta jumlah ruang yang sudah ditempati. Ketika ruang parkir sudah mulai penuh, secepatnya kamu mengupgrade ruang parkir untuk jaga-jaga.

Di tempat parkir, kamu dapat menambah jumlah ruang parkir dan menambahkan security camera untuk meningkatkan pendapatan parkir, dan juga menambah security guard yang juga meningkatkan pendapatan parkir. Namun, lebih baik untuk fokus pada ruang parkir lebih dahulu karena dapat menambah jumlah pengunjung.

Entries (pintu masuk)

Para pengunjung akan menuju Entry atau pintu masuk yang merupakan tempat untuk membeli tiket. Di sana kamu dapat memiliki maksimal 8 entry booth, namun biaya upgrade untuk memiliki 8 entry booth cukup tinggi.

Di entry booth, setiap booth yang ingin kamu bangun akan selalu meningkat jumlah uang yang harus dikeluarkan, misalkan kamu membeli entry booth ketiga, harganya adalah 2500, ketika kamu ingin membangun entry booth keempat, harganya naik menjadi 50000, begitu pun seterusnya.

Entry booth perlu ditambahkan jumlahnya dan diupgrade karena dapat mengruangi waktu pengunjung yang harus mengantri untuk membeli tiket.

Jadi, saat kamu memiliki uang yang cukup, segera menambahkan entry booth untuk menghasilkan uang lebih cepat.

Kantor Management

Di dekat pintu masuk, kamu dapat menemukan kantor management yang berfungsi untuk melihat detail bangunan yang sudah kamu bangun di taman hiburan milikmu.

Ketuk bangunan tersebut dan buka tab “Build” untuk melihat beberapa wahana permainan yang bisa kamu bangun saat kamu memiliki uang yang cukup.

Buka tab “Marketing” untuk melihat berbagai pilihan iklan untuk mempromosikan taman hiburan milikmu agar ramai pengunjung. Kamu dapat mengiklankan taman hiburan milikmu melalui, koran, radio,TV, dan smartphone.

Lebih baik memilih smartphone untuk mengiklankan taman hiburan milikmu karena efeknya cukup lama, yakni selama 4 jam.

Selain itu, kamu juga dapat melihat jumlah keseluruhan penghasilanmu dan statistik lainnya di tab “Stats”, jadi kamu tahu yang mana yang harus diupgrade selanjutnya.

Mendapatkan uang tambahan dari Investor

Di taman hiburan milikmu, kamu dapat menemukan helikopter yang terparkir di sana. Ketuk helikopter tersebut untuk mendapat imbalan berupa uang atau gold (mata uang premium) apabila kamu menonton iklan.

Melipatgandakan uang

Di bagian paling bawah layar, ketuk 2x tombol putar video untuk menonton video berisi iklan yang dapat melipatgandakan uang yang kamu dapatkan.

Itulah tips dan trik bermain Idle Theme Park Tycoon. Jika kamu memiliki tips dan trik lainnya jangan ragu untuk memberitahukannya keapda kami di kolom komentar.

Continue Reading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Newsletter

Advertisement

Trending

Advertisement

Tags

To Top