Connect with us

Tips dan Trik Bermain Fist of the North Star Legends Revive

Tips & Trik

Tips dan Trik Bermain Fist of the North Star Legends Revive

Fist of the North Star Legends Revive merupakan game RPG mobile buatan SEGA. Game ini memungkinkan kamu untuk membuka berbagai karakter yang bisa kamu masukkan ke dalam tim.

Untuk bisa membentuk tim yang solid, mendapatkan hadiah gratis, memenangkan pertarungan dan hal-hal lainnya untuk bisa menjadi petarung hebat di Fist of the North Legends Revive bisa kamu pelajari di tips dan trik di bawah ini. Berikut tips dan trik bermain Fist of the North Star Legends Revive

Membuka karakter sebanyak mungkin

Tujuan utama kamu di dalam game ini adalah membuka karakter-karakter yang tersedia dan mencoba sebisa mungkin mendapatkan karakter terbaik di Fist of the North Star Legends Revive.

Meskipun kamu harus membayar untuk Gacha pull, game ini memberikan banyak sekali Gacha pull gratis sejak awal jika kamu aktif bermain dan rajin mengumpulkan hadiah dalam game.

Meskipun tanpa Gacha pull sebenarnya kamu masih bisa mendapatkan karakter-karakter tersebut melalui special event atau menjalankan misi. Jadi, kamu sebenarnya memiliki banyak peluang untuk bisa mendapatkan semua karakter.

Cara memenangkan pertarungan

Jika kamu ingin memenangkan pertarungan, hal yang paling penting adalah kamu harus memastikan bahwa kamu memiliki tim terbaik yang berisi karakter-karakter terbaik yang telah kamu miliki, kamu bisa lihat daftar karakter dan cara membuka karakter Fist of the North Star Legends Revive di sini.

Selain memiliki tim terbaik, pastikan kamu memiliki petarung yang benar di lapangan. Biasanya, kamu memiliki karakter tank (memiliki health yang banyak) di garis depan karena mereka yang pertama menerima damage, dan damage dealer dengan health yang sedikit di garis belakang, ini merupakan strategi yang bisa kamu ikuti.

Selanjutnya adalah perhatikan urutan seranganmu. Kamu dapat memicu kombo selama pertarungan dan melakukannya dapat meningkatkan damage pada petarungmu.

Karena nilai kombo meningkat dari waktu ke waktu, hal tersebut baik untuk kamu selalu menyimpan petarung terbaikmu (bisa menangani banyak damage) untuk menyerang terakhir. Dengan cara itu, kamu akan memaksimalkan damage yang dihadapi petarungmu berkat maksimum peningkatan yang diterima dari kombo. Jika kamu mengetuk layar dan bukan potret petarung yang kamu serang, game akan memilih petarungmu otomatis dan itu tidak selalu berjalan baik.

Bergabung dengan Guild

Kamu tidak akan rugi jika bergabung dengan Guild karena kamu akan mendapatkan banyak hadiah yang berguna dalam game. Beberapa fitur yang bisa kamu akses dalam Guild, yakni Daily free supplies, Fang Clan Chase (bermain mini game untuk mendapatkan reward berupa game, EXP bottles, Guild Shop), Amiba’s Research, dan lain sebagainya.

Kamu bisa skip pertarungan Arena

Saat kamu bertarung di Arena, kamu benwr-benar bisa skip pertarungan dan dengan cepat meraih kemenangan juga menghemat waktu

Untuk skip pertarungan Arena, kamu harus benar-benar memulai pertarungan, namun saat begitu tiba di sana, kamu cukup ketuk tombol “Skip” di kiri dan kamu akan mendapatkan hasilnya secara instan

Tambahkan teman untuk menambah energi

Kamu bisa menambahkan 100 teman di Fist of the North Star Legends Revive dan pastikan kamu terus menambahkan teman hingga daftar penuh dan menghapus yang tidak aktif, menambahkan teman yang aktif.

Kamu tidak perlu memiliki teman dalam kehidupan nyata yang bermain game ini karena kamu dapat menambahkan teman secara acak yang direkomendasikan oleh game itu sendiri di menu utama.

Masing-masing dari teman yang ada dalam daftarmu dapat mengirimkanmu 2 energi gratis setiap hari. Kumpulkan semua energi tersebut (ada batas pengumpulan energi sebanyak 50 teman) dan pastikan jiga untuk mengirim energi ke temanmu setiap hari.

Ketuk burung merpati untuk mendapatkan hadiah

Seekor burung merpati biasanya terbang di layar utama, jika kamu meliha merpati tersebut, ketuk merpati tersebut untuk mendapatkan hadiah.

Memainkan semua mode permainan

Di game ini terdapat beberapa mode permainan, seperti Colosseum’s Dojo (kamu bisa mendapatkan Dojo medal dan menggunakannya untuk membeli item di shop), Nanto Mode (kamu bisa mendapatkan Juodollars, shard karakter, dan trial medal), kamu bisa menggunakan trial medal untuk membeli EXP bottles, shard karakter, EXP trophy, dan banyak lagi), lalu ada daily events (kamu bisa mendapatkan EXP bottles, Juodollar, dan beberapa item lainnya.

Mengawasi semua toko untuk shard karakter

Ada berbagai macam shop (tempat kamu membelanjakan mata uang yang diperoleh dengan berbagai cara untuk mendapatkan shard karakter dan berbagai item yang kamu butuhkan) yang tersedia di Fist of the North Star Legends Revive.

Terus awasi toko-toko itu (terutama Black Market yang terbuka secara acak saat kamu beraksi dalam permainan) dan jangan ragu untuk membeli barang yang kamu butuhkan di sana. Mata uang yang kamu dapatkan dari Guild atau Trial lagipula tidak dapat dibelanjakan untuk hal lain.

Itulah tips dan trik bermain Fist of the North Star Legends Revive. Jika kamu mengetahui tips dan trik lainnya, jangan ragu untuk menuliskannya di kolom komentar.

Continue Reading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Newsletter

Advertisement

Trending

Advertisement

Tags

To Top