Tips dan Trik Bermain Into the Dead 2

into the dead 2

Pemain kembali diajak untuk menelusuri daerah yang penuh zombie di Into the Dead 2. Sukses dengan game pertamanya, sekuel game Into the Dead kali ini membubuhkan sebuah cerita yang cukup menarik, di mana kamu sebagai pemain harus menyelematkan keluargamu di game ini dan tanpa kendaraan apapun, kamu harus berlari sambil menghabisi para zombie yang ada di depanmu.

Ada senjata baru, alat baru dan juga mode permainan baru yang menanti kamu di dunia yang penuh zombie ini. Tips dan trik dari Sukaon bakal membantu kamu untuk bertahan dan mengalahkan para zombie yang mencoba menyerangmu. Berikut tips dan triknya.

1. Memastikan senjata terisi penuh dengan peluru

Ini adalah salah satu hal yang harus diperhatikan. Kamu harus memastikan bahwa senjata kamu terisi penuh dengan peluru. Kamu membutuhkan waktu untuk mengisi ulang peluru jadi, lebih baik buang peluru dengan sengaja agar kamu dapat mengisi penuh peluru disaat yang tepat ketimbang mengisi peluru disaat ada zombie di depanmu. Cara ini mungkin sedikit rumit, namun lebih baik dilakukan karena kamu tidak tahu apa yang akan terjadi di depan.

2. Ambil senjata khusus

Jika kamu perhatikan ada sebuah level yang memiliki daftar side objective berupa senjata yang belum pernah kamu gunakan sebelumnya. Kamu dapat menemukan senjata khusus ini di suatu tempat pada level tertentu. Senjata ini disorot lampu berwarna hijau, sama seperti peti amunisi yang biasa kamu ambil di sela permainan.

Senjata khusus yang akan kamu dapatkan, yaitu gergaji mesin, alat pemotong tanaman dan lainny. Dengan senjata khusus ini, kamu bisa membunuh segerombolan zombie.

3. Jagan Lewatkan Daily Trial

Akan ada Daily Trial setiap harinya, di mana kamu dapat menguji senjata baru kamu. Kamu akan mendapatkan sejumlah reward, tergantung seberapa banyak zombie yang sudah kamu bunuh. Kamu akan mendapatkan reward, seperti gold, silver dan bahkan gun part.

Apabila kamu tidak bisa mencetak skor tinggi untuk mendapatkan reward, jangan menyerah sebab jika kamu bermain daily trial selama tujuh hari berturut-turut, maka kamu berkesempatan mendapatkan 200 gold.

4. Coba bermain Survival Mode

Di Survival Mode, kamu akan menemukan tantangan yang berbeda, di mana kamu harus bertahan sampai akhir permainan. Kamu akan melewati beberapa stage dan mencetak skor tertinggi. Menyelesaikan satu level hanya memberimu 100 poin. Kamu akan bersaing dengan pemain lain untuk mendapatkan reward, seperti gun part, gold dan bahkan senjata baru, jadi usahakan untuk menjadi yang terdepan.

5. Gunakan shotgun untuk membunuh banyak zombie dengan satu tembakan

Di side objective, kamu akan menemukan banyak hal yang diminta untuk dilakukan, seperti membunuh banyak zombie dengan hanya satu tembakan. Senjata yang tepat untuk hal ini adalah shotgun. Tunggu saat para zombie berkumpul, lalu langsung lepaskan satu tembakan dari shotgun milikmu.

Itulah tips dan trik bermain Into the Dead 2. Apabila kamu memiliki tips dan trik lainnya, jangan sungkan untuk menuliskannya di kolom komentar.

Fransiska Aria / sukaon.com