Connect with us

The Sims 4 Segera Hadirkan DLC Baru yang Mengajak Pemain untuk Merajut

sims 4

Berita Terkini

The Sims 4 Segera Hadirkan DLC Baru yang Mengajak Pemain untuk Merajut

The Sims 4 kembali menghadirkan DLC baru yang kali ini mengajak pemain untuk merajut sweater hingga topi. Game yang dirilis tahun 2014 silam ini hingga saat ini masih diminati dan terus menghadirkan DLC baru agar pemain tidak bosan.

Dalam DLC yang bertajuk Nifty Knitting ini pemain tidak hanya dapat merajut, namun pemain juga dimanjakan dengan item baru untuk Create-A-Sim dan juga furniture baru.

The Sims 4: Nifty Knitting Stuff memungkinkan kamu untuk dapat merajut berbagai hal, mulai dari sweater, syal, topi, boneka, dan kaus kaki. Kemampuan merajut ini juga dapat diasah untuk membuat furniture sehingga terlihat lebih menarik. DLC ini juga menambahkan kursi goyang dan pemain dapat merajut, tidur siang, atau membaca buku di kursi goyang tersebut.

Tidak hanya sampai disitu saja, simsmu juga dapat menjual hasil karya rajutannya secara online yang disebut Plopsy. Jadi simsmu tidak hanya menjadikan merajut sebagai hobi, namun juga dapat menghasilkan uang dari hasil rajutan mereka, dan satu hal lagi, kemampuan merajut ini tidak hanya dimiliki oleh sims dewasa namun juga anak-anak lho!

The Sims 4: Nifty Knitting Stuff akan rilis pada 28 Juli 2020 mendatang untuk PC via Steam dan Origin, PlayStation 4, dan Xbox One.

Nah, apakah kamu tertarik untuk memiliki DLC baru ini? Tulis komentar kamu di bawah.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top