Connect with us

Cara Tata Letak Rise of Kingdom untuk Pemula

Peradaban paling bagus di Rise of Kingdoms yang terakhir adalah Perancis. Peradaban ini mempunyai seorang komandan yang bernama Joan Of Arc.

Tips & Trik

Cara Tata Letak Rise of Kingdom untuk Pemula

Sukaon.com – Sebagai bagian dari perayaan ulang tahun Rise of Kingdoms, Lilith telah menyelenggarakan sebuah event The Metropolitan Fair – City Layout, dan berhadiah yang sangat menggiurkan. Bagi Anda yang suka mempercantik tata letak kota kontes ini sangat cocok. Adapun kontes tersebut adalah mengatur tata letak Rise of Kingdoms.

Kontes ini mengandalkan kreativitas bagaimana para pemain menyusun tata letak bangunan dan dekorasi di dalam kota mereka. Rewards yang akan diberikan lumayan jika Anda F2P dan Low Spender di Rise of Kingdoms.

Cara Tata Letak Rise of Kingdom

  1. Silahkan Anda masuk ke mode edit tata letak kota Pengeditan Kota (City Editing) yang berlogo palu di dalam game.
  2. Lalu Anda bisa pilih City Editor Kota untuk masuk ke dalam mode pengeditan.
  3. Pilih Screenshot Mode (Mode Tangkapan Layar) untuk capture desain kota Anda
  4. Jangan screenshot dahulu jika Anda belum rapi dan selesai penataan kotanya.

Apa itu Macro dalam Rise of Kingdoms?

Selain tata letak Rise of Kingdoms, ulasan ini juga akan membahas mengenai Macro dalam Rise of Kingdoms. Secara singkat, Macro merupakan urutan perintah yang bisa Anda rekam memakai BlueStacks. Nantinya, Anda bisa tetapkan ke tombol tertentu pada mouse atau keyboard. Sementara itu, makro juga bisa dieksekusi ulang di lain waktu dengan presisi 100%. Untuk Rise of Kingdoms, hal ini berarti bahwa aspek yang paling membosankan dari mengelola kota Anda secara efektif bisa direkam menjadi makro. Dan diotomatiskan pada kesempatan berikutnya.

Farming, pertempuran, pelatihan, riset dengan cara berpikir yang benar dan tepat. Bahkan sedikit kreativitas, semuanya bisa diotomatiskan dengan memakai BlueStacks Macros. Namun, perlu Anda ingat bahwa fitur ini tidak tersedia untuk game tertentu.

Jika Anda memainkan salah satu judul game yang disebutkan di BlueStacks, Anda akan melihat tombol Makro hilang dari panel yang ada di sebelah kanan. Namun, Anda jangan khawatir; setelah Anda beralih ke game yang kompatibel, ikon tersebut akan muncul kembali di panel BlusStacks Anda, siap digunakan.

Tujuan Jumping Kingdom

Peradaban paling bagus di Rise of Kingdoms yang terakhir adalah Perancis. Peradaban ini mempunyai seorang komandan yang bernama Joan Of Arc.

Game Rise of Civilization saat ini berubah nama menjadi Rise of Kingdoms, game yang bergenre Strategy besutan dari Lilith Games ini sangat seru untuk dimainkan. Namun, perlu Anda ketahui game ini memiliki kelemahan. Di dalam game ini jika selisih power Anda terlalu jauh dengan Whale, maka lebih baik untuk melakukan jump kd atau migrasi kd.

ROK atau Rise of Kingdoms juga mempunyai banyak map Kingdom yang bisa Anda mainkan max 2 akun dalam 1 kingdom. Perpindahan antar kingdom pun bisa Anda lakukan yang sering disebut dengan istilah JUMP KINGDOM

Perlu Anda perhatikan dan dipegang erat bahwa tujuan membuat akun jumper yaitu agar power akun jump Anda lebih tinggi dari para pemain lain. Khususnya untuk yang baru memulai di server kingdom baru tersebut.

Selain pentingnya mengatur tata letak Rise of Kingdoms, memiliki power yang jauh lebih tinggi juga dibutuhkan. Bahkan, di harapkan akun jump Anda sudah siap dengan banyaknya persediaan kantong sda, speedup, keys, diamonds, dan item yang lainnya. Jump Kingdom seperti namanya yaitu lompat ke kingdom lain, atau memindahkan CH (City Hall) Anda ke server Kingdom lain yang lebih baru dan fresh kingdom. Apa tujuannya dilakukan jumping? jump kingdom biasa dilakukan jika Anda telat masuk kingdom. Atau pada kingdom yang Anda mainkan sudah ada banyak pemain dengan power tinggi (whale).

Sehingga, otomatis selisih power bisa terlalu jauh dan akun ROK tidak bisa berbuat banyak di dalam kingdom. Sementara itu, akun jumper juga dibuat dengan maksud saat Anda ingin ikut project jump bersama dengan teman-teman komunitas grup pemain rok lain, misalnya saja projek jump KD 1945 dsb.

Perlu Anda perhatikan dan dipegang erat bahwa tujuan membuat akun jumper yaitu agar power akun jump Anda lebih tinggi dari para pemain lain. Khususnya untuk yang baru memulai di server kingdom baru tersebut. Selain power yang lebih tinggi, diharapkan juga akun jump Anda sudah siap dengan banyaknya persediaan kantong sda, speedup, keys, diamonds, dan juga item lainnya.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement SukaGawai
Advertisement sukasinema

Like Us On Facebook

Trending

Newsletter

Tag

To Top