Connect with us

SpongeBob’s Idle Adventure Resmi Diumumkan untuk Perangkat Mobile

SpongeBob's Idle Adventure

Berita Terkini

SpongeBob’s Idle Adventure Resmi Diumumkan untuk Perangkat Mobile

Kongregate telah mengumumkan secara resmi bahwa mereka tengah mengerjakan game SpongeBob baru untuk mobile. Game ini berjudul SpongeBob’s Idle Adventures yang direncanakan akan di rilis untuk iOS dan Android.

Lewat SpongeBob’s Idle Adventure mengusung genre idle membangun dan mengelola Bikini Bottom serta mengembangkannya sesuai keinginan.

Cerita dalam game akan diawali ketika Patrick menghancurkan mesin waktu milik Sandy di acara ulang tahunnya. Akibat ulah Patrick, semua orang di Bikini Bottom pun tak sengaja masuk ke dimensi lain.

Nah, di sini pemain bertugas untuk bisa membangun dan mengembalikan Bikini Bottom seperti semula.

Pemain akan menemukan karakter populer, macam SpongeBob, Patrick, Sandy Chicks, Squidward, Plankton, Tuan Krab, dan lainnya akan hadir di game tersebut.

Rencananya, game mobile SpongeBob Idle Adventure akan bisa dimainkan mulai pertengahan musim panas ini. Sayangnya pihak developer tidak memberitau secara rinci kapan tanggal perilisan game mobile tersebut.

“Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan Nickelodeon sekali lagi, kali ini untuk menghadirkan petualangan SpongeBob baru bagi para gamer mobile di seluruh dunia,” kata Tammy Levy, Chief Product Officer di Kongregate

“SpongeBob telah menjadi ikon budaya besar, penuh kebijaksanaan dan petualangan aneh, dan dicintai oleh penggemar di seluruh dunia. Kami sangat senang dapat menambahkan ke alam semesta dan menghidupkan petualangan SpongeBob baru ini untuk para penggemar, besar dan kecil, untuk menyelami.”

Jadi itulah pembahasan singkat mengenai SpongeBob’s Idle Adventure yang akan hadir di perangkat mobile pada musim panas 2021.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top