Connect with us

Siap-siap, Besok Devil May Cry 5 Akan Rilis Demo Terbaru yang Bisa Dimainkan Secara Gratis!

devil may cry 5

Berita Terkini

Siap-siap, Besok Devil May Cry 5 Akan Rilis Demo Terbaru yang Bisa Dimainkan Secara Gratis!

Devil May Cry 5 adalah salah satu game yang paling dinantikan tahun ini. Game ini merupakan sekuel langsung dari Devil May Cry 4 yang dirilis 10 tahun lalu. Game ini sendiri akan kembali menghadirkan karakter-karakter lama, seperti Nero, Dante, Vergil, dan juga karakter baru bernama V sebagai tokoh utama.

Game ini mengusung gameplay hack and slash yang lebih keren dan memiliki kualitas grafis yang sangat memukau.

Dengan kualitas yang sangat baik dan sambutan positif dari beberapa gamer yang sudah mencicipi demonya, Capcom berencana akan merilis demo terbaru Devil May Cry 5 yang bisa dimainkan oleh semua gamer.

Devil May Cry 5 versi demo akan dirilis pada 7 Februari 2019 untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Berbeda dengan 1-shot demo Resident Evil 2, Devil May Cry 5 versi demo ini tidak bisa dimainkan di PC.

Nantinya, demo terbaru kali ini akan hadir dengan beragam perubahan, yakni pemain bisa mengakses Devil Breaker “Punch Line” serta akses untuk melihat toko dan senjata yang dimiliki oleh Nico. Kemungkinan besar pada demo terbarunya akan hanya ada fitur baru, sedangkan alur permainan dan setting tempatnya tidak akan mengalami perubahan yang signifikan.

Devil May Cry 5 versi full-nya akan dirilis pada 8 Maret 2019 mendatang untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Seri kelimanya ini kabarnya bakal menjadi akhir dari kisah Son of Sparda, namun Capcom sendiri masih belum memberikan tanggapan resmi perihal rumor tersebut.

Continue Reading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Newsletter

Advertisement

Trending

Advertisement

Tags

To Top