Connect with us

[Review] Menjadi Tukang Bubur Ayam di Bubur Ayam Express

Review

[Review] Menjadi Tukang Bubur Ayam di Bubur Ayam Express

Bubur Ayam Express adalah game simulasi besutan Gambir Game Studio yang mengajak kamu untuk berjualan bubur ayam.

Game ini sendiri bercerita tentang pemuda yang pulang kampung karena rindu masakan neneknya, apalagi bubur buatannya. Namun saat pemuda itu tiba di kampung, ia mendapati peristiwa yang mengubah hidup sang nenek dan karena itu pemuda tersebut berjualan bubur untuk mengubah keadaan.

Di game ini kamu akan berperan sebagai pemuda tersebut dan kamu harus berjualan bubur ayam. Seiring kamu bermain, kamu akan membuka berbagai topping bubur, seperti sate usus, sate ampela, cakue, dan banyak lagi. Tugasmu adalah melayani pelanggan sebanyak mungkin dan kamu harus melayani mereka dengan cepat, jangan sampai mereka menunggu terlalu lama atau mereka akan marah dan kabur meninggalkan gerobakmu.

Masing-masing pelanggan memiliki keunikan tersendiri dan mereka akan memesan bubur sesuai kesukaan mereka.

Kamu dapat melakukan upgrade pada topping dan snack untuk meningkatkan harga, selain itu kamu juga dapat mengupgrade alat-alat untuk meningkatkan kualitas dan harga dengan menggunakan permata. Untuk bisa mendapatkan permata gratis, kamu harus login setiap hari dan menonton iklan.

Kesimpulan

Bubur Ayam Express menyajikan game yang simulasi yang cukup menyenangkan karena mengangkat masakan Indonesia yang kita jumpai sehari-hari, yaitu bubur ayam. Secara keseluruhan, game ini cukup menghibur, dan gameplay-nya pun cukup mudah.

Nah, kamu termasuk tim mana? Tim bubur diaduk atau tidak diaduk? Tulis komentar kamu di bawah.

Bubur Ayam Express
Bubur Ayam Express
Continue Reading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top