Connect with us

[Review] Kawaii Home Design, Game Mendekorasi Rumah

kawaii home design

Review

[Review] Kawaii Home Design, Game Mendekorasi Rumah

Kawaii Home Design merupakan game simulasi yang mengajak kamu untuk mendesain rumah dan juga membuat perabot sendiri, seperti sofa, meja, dan lain sebagainya.

Gameplay

Di game ini goal kamu adalah menjadi salah satu desainer rumah ternama. Sebagai home stylist, kamu harus mendesain rumah untuk orang yang meminta bantuanmu. Untuk melihat permintaan design dari customer-mu, ketuk Pitch Center -> pilih customer -> join. Perlu diingat bahwa setiap permintaan memiliki batas waktu yang telah ditentukan.

Setelah kamu memilih customer mana yang ingin kamu desain rumahnya, kamu akan langsung mendesain rumah untuk mereka sesuai apa yang mereka mau, misalkan customer A ingin menginginkan kamar mandinya dirombak, maka kamu harus mendesain sesuai yang customer tersebut inginkan.

Harga desain bergantung pada blueprint yang paling mahal dari setiap jenis item, misalkan jika ada blueprint 4 kursi, maka harga tertinggilah yang dihitung.

Fitur

  • Teman

Di sini kamu juga dapat mengunjungi Showroom desainer lain dan membantu mereka untuk mendapatkan hadiah. Ketuk Menu -> Friends -> pilih random visit untuk mengunjungi Showroom desainer lain secara acak atau kamu bisa search nama teman kamu dan ketuk Follow untuk mengikuti mereka.

  • Perang

Kamu dapat melihat peringkatmu untuk mendapatkan reward seperti gem, voucher, dan koin.

  • Kostum

Kamu bisa melakukan kustomisasi karaktermu, mulai dari wajah hingga pakaian. Untuk melakukannya, kamu harus membelinya dengan jumlah voucher yang diminta.

  • Vote

Kamu dapat melakukan vote pada desain yang dibuat oleh desainer lain untuk mendapatkan hadiah yang menguntungkan di dalam game.

  • Buku Harian

Di sini kamu harus mengumpulkan journal point untuk mendapatkan cerita baru dan mendapatkan reward. Cara mendapatkan journal point adalah melakukan tugas yang diminta.

  • Kerja

Di sini kamu bisa bekerja part-time untuk menambah pendapatan. Pilihlah pekerjaan yang sesuai dengan skill kamu. Selain itu, kamu juga bisa mempekerjakan karyawan setelah memperluas Showroom untuk mendapatkan keuntungan. Dan kamu juga mempromosikan karyawan yang menurut kamu rajin.

  • Gudang

Untuk melihat apa saja material dan furniture yang tersimpan di gudang.

  • Toko

Untuk membeli sejumlah gem dengan uang asli.

  • Hadiah

Mengumpulkan sticker setiap harinya untuk mendapatkan reward.

  • Surat

Melihat hasil score desain kamu dan beberapa gift yang telah didapatkan. Ketuk ‘claim’ untuk mengklaim hadiah.

  • Chat

Di sini kamu bisa ngobrol dengan desainer lain, ketuk tanda titik tiga di sebelah kiri layar, dan kamu bsia mengobrol di sana.

Kesimpulan

Menurut saya, Kawaii Home Design adalah game simulasi mendekorasi rumah dengan banyak fitur menarik yang ditawarkan sehingga tidak membosankan. Game ini memiliki grafis warna-warni yang imut sehingga terlihat menarik.

Continue Reading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Newsletter

Advertisement

Trending

Advertisement

Tags

To Top