Connect with us

Resident Evil 7 Rilis Tahun Depan

Berita Terkini

Resident Evil 7 Rilis Tahun Depan

Saat ini Game Resident Evil 7 ternyata sedang dalam tahap pengembangan. Kabar ini didapat dari kicauan twitter dari Serkan Toto yang merupakan analisis game dari Jepang. Ia mengatakan bahwa pembahasan mengenai Resident Evil 7 akan diungkapkan melalui Electronic Entertainment Expo (E3) pada bulan Juni 2016 nanti.

Resident Evil 7 akan kembali dengan unsur menyeramkan

Mungkin banyak pemain yang kecewa dengan seri Resident Evil sebelumnya seperti Resident Evil 5 yang dinilai kurang mendapat kesan horror didalamnya. Toto mengungkapkan bahwa akan bekerja sama dengan desainer game Jordan Amaro (Metal Gear Solid V: The Phantom Pain) untuk mengerjakan game Resident Evil 7. Toto juga memastikan bahwa Resident Evil 7 akan kembali seperti dulu dengan unsur horror yang membuat pemain ketakutan.

resident evil 7 rilis tahun depan

Resident Evil 7 sudah lama dinantikan kehadirannya

Sementara itu, kabarnya Resident Evil 7 ini akan meramaikan kembali di dunia game di tahun depan. Sebenarnya, sudah banyak para penggemar menanyakan game Resident Evil 7 ini sebab tahun lalu seorang produser game Capcom Masachika Kawata pernah berkata kepada penggemar untuk tetap sabar menunggu kabar tentang game Resident Evil 7.

Sejak Resident Evil 5 dirilis beberapa tahun silam, banyak yang mengharapkan game Resident Evil ini kembali menakutkan dan menyeramkan seperti dulu. Kita lihat saja nanti apakah Resident Evil 7 akan kembali ke masa kejayaanya dimana game ini terkenal menakutkan.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top