Connect with us

Rayakan 1st Anniversary, PUBG Mobile Hadirkan Konten Baru

pubg mobile

Berita Terkini

Rayakan 1st Anniversary, PUBG Mobile Hadirkan Konten Baru

Seperti yang kita ketahui bahwa PUBG Mobile merupakan salah satu game Battle Royale yang sangat populer hingga saat ini. Dalam rangka merayakan Anniversary pertama, PUBG Mobile mengusung tema Cyberpunk dengan menghadirkan berbagai konten baru yang menarik, mulai dari skin hingga senjata serta Royale Pass Season 6 yang akan menggantikan Royale Pass Season 5 yang telah mencapai batas waktunya.

Melalui update Patch Note 11.5, pemain akan menemukan banyak hal-hal baru, seperti Spawn Island yang dihiasi dengan nyala kembang api dan juga musik khusus untuk merayakan Anniversary PUBG Mobile yang pertama. Adapula penambahan cuaca yang berubah-ubah pada map Erangel dan Miramar seperti pada map Sanhok.

Selain itu, ada senjata baru khusus map Vikendi, yakni Rifle G36C dengan ammo 5.56 mm yang dilengkapi dengan popor yang menggantikan SCAR-L di map Vikendi. Ukurannya sendiri mirip dengan UMP9, namun senjata ini memiliki porsi yang sama dengan m416, yang artinya bukan termasuk kelas SMG. Kemudian juga ada kendaraan Tukshai atau dikenal juga dengan Bajaj yang bakal ditemukan di map Sanhok.

Selain update Royale Pass, Season 6, akan ada sistem berlangganan terbaru, yakni Prime dan Prime Plus. Paket tersebut berisi UC harian gratis, poin Royal Pass, dan juga diskon peti harian sebesar 80% dari toko menggunakan Battle Point. Royal Pass Season 4 nantinya juga akan disertai beberapa item bertema Cyberpunk yang merupakan tema yang diusung PUBG Mobile untuk Anniversary pertamanya di tahun ini.

PUBG merupakan game bergenre Battle Royale dengan 100 orang pemain yang harus bertempur di suatu pulau dan pemain yang bertahan paling akhir akan menjadi seorang pemenang atau dikenal dengan istilah ” Winner Winner Chicken Dinner”. Game yang dikembangkan oleh Bluehole ini telah dirilis di berbagai macam platform seperti PC, PlayStation 4, Xbox One, iOS dan Android.

Continue Reading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Newsletter

Advertisement

Trending

Advertisement

Tags

To Top