Connect with us

Rasakan Serunya Menjadi Spider-Man di 5 Game Ini

Berita Terkini

Rasakan Serunya Menjadi Spider-Man di 5 Game Ini

Spider-Man merupakan salah satu karakter superhero yang sangat terkenal. Kini sosok superhero laba-laba ini hadir kembali lewat film terbarunya yang bertajuk Spider-Man: Homecoming. Film ini sendiri sudah lama dinantikan para penggemar sejak lama, jadi tak heran apabila kehadirannya di layar lebar telah ditunggu banyak orang.

Selain eksis di dalam industri komik dan perfilman, Spider-Man juga sudah sejak lama hadir di industri game. Nah, dalam rangka turut memeriahkan kemunculan film Spider-Man: Homecoming, kamu dapat memainkan beberapa game Spider-Man berikut ini

1. The Amazing Spiderman 1 & 2

Kedua game besutan Gameloft ini dibuat semata-mata karena peluncuran dua fim The Amazing Spider-Man yang dibintangi oleh Andrew Garfield dan Emma Stone. Kedua seri game The Amazing Spider-Man ini tersedia tidak hanya lewat mobile, namun juga platform lain seperti PC dan konsol.

Game ini mengusung genre action-adventure dan juga terdapat elemen open-world di dalamnya sebab kamu akan mengendalikan karakter Spider-Man dan berjalan berkeliling sekitar kota serta menyelesaikan quest yang diberikan sepanjang perjalanan.

Di game ini, kamu akan menemukan musuh-musuh Spider-Man yang sudah tidak asing lagi, seperti Venom, Electro dan Lizzard. Untuk dapat memainkan kedua game ini, kamu harus membayar sebesar Rp99.000.

2. Marvel Avengers Academy

Agak berbeda dari game Marvel sebelumnya, lewat Marvel Avengers Academy kamu akan membangun sebuah kampus untuk para superhero dan juga menambahkan berbagai macam fasilitas di dalamnya.

Di sini kamu akan melihat bagaimana rupa para superhero favoritmu ketika masih muda. Game ini cocok untuk kamu yang menyukai game simulasi.

3. Marvel Contest of Champions

Kamu akan bertanding satu lawan satu lewat Marvel Contest of Champions dengan sistem card-collecting. Game ini memiliki gameplay yang serupa dengan game mobile bergenre fighting lainnya, seperti Injustice: Gods Among Us atau Mortal Kombat X.

Untuk mengendalikan karakter, kamu hanya perlu melakukan tap atau swipe pada layar. Di awal permainan kamu akan dibekali dua champions saja, setelah itu kamu dapat mengumpulkan jagoan lainnya.

Beragam tokoh marvel dapat dijumpai dalam game ini tidak terkecuali Spider-Man dan asyiknya, kamu dapat mengunduh game ini secara gratis.

4. Marvel Future Fight

Kali ini Marvel bekerja sama dengan Netmarble dalam merilis Marvel Future Fight. Game ini mengusung konsep yang dikenal dengan sebutan dungeon crawler. Kamu dapat menggunakan tombol virtual yang ada di layar untuk mengendalikan karakter yang kamu pilih.

Di game ini, kamu dapat berganti-ganti karakter sesuka hati selama permainan berlangsung. Selain itu, kamu juga harus mengumpulkan superhero untuk diajak bertanding.

5. Marvel Spider-Man Unlimited

spider-man

Spider-Man Unlimited yang dirilis tahun 2014 lalu ini, masuk ke dalam kategori game endless run terbaik pada masanya. Game yang dibesut oleh Gameloft ini menghadirkan banyak kostum unik Spider-Man, seperti Bombastic Bag-Man, Stealth, Spider-Man 2099 dan banyak lagi.

Kamu akan menemukan gameplay yang menarik di game ini. Tidak hanya berlari saja, kamu juga dapat melakukan aksi lainnya, seperti memanjat gedung, dan bergelantungan, lalu selain itu juga akan ada rintangan yang siap menghadang.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Newsletter

Trending

Tag

Advertisement
To Top